no:ze Kesulitan Usai 'Street Woman Fighter', Media Korea Rebutan Singgung Kontroversi
Instagram/nozeworld
Selebriti

no:ze mengungkapkan mengenai perasaannya usai popularitas yang melonjak drastis usai mengikuti 'Street Woman Fighter', media Korea Selatan langsung menyoroti kontroversinya.

WowKeren - noze atau no:ze WAYB tak disangka akan muncul di konten YouTube terbaru Gabee LACHICA yang dirilis baru-baru ini. Tak sendiri, ia bersama dengan Lee Jung YGX pada kesempatan ini.

Pada video ini, no:ze mengakui terang-terangan kalau ia seakan kehilangan jati diri usai Street Woman Fighter. Namun, ia menyebutkan kalau bersyukur karena survival dancer tersebut.

"Saat aku paling sibuk, aku kelelahan tepat setelah 'SWF berakhir. Aku yang paling bahagia dan paling bersyukur, tapi aku merasa semakin kehilangan diriku sendiri," aku no:ze.


no:ze menerangkan kalau ia seakan kehilangan kemandiriannya setelah populer karena acara tersebut. Sehingga, ia berakhir tidak bijak.

"Aku dulu hidup mandiri, membuat rencana sendirian, dan kemudian menjalani hidup dengan orang lain yang membantuku, jadi aku kehilangan kemandirianku," jelas dancer yang pernah bekerja sama dengan Kai EXO itu. "Tidak mudah untuk menghadapinya dengan bijak," lanjutnya.

no:ze membahas kesulitan usai Street Woman Fighter

Sumber: Naver

Kemunculan no:ze di YouTube Gabee langsung menjadi perbincangan ramai media Korea Selatan. Pemberitaan terkait no:ze membahas kehidupan setelah Street Woman Fighter disangkutpautkan dengan kontorversi Gapjil. Hal tersebut merupakan sebutan untuk orang yang bertindak arogan karena lebih berkuasa.

Kontroversi no:ze ini muncul karena ia dinilai telah mendiskriminasi brand kecil yang mengajaknya bekerja sama. Kala kontroversi muncul pada Juli 2022, no:ze telah mengungkapkan permintaan maaf di Instagram. Namun, kontroversi melebar dan diterangkan kalau ia bersikap semena-mena ketika syuting iklan. Sejak kontroversi ini, popularitas no:ze seakan meredup drastis dan lama hilang dari dunia hiburan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait