Tabiat Noze Moody Hingga Semena-Mena Dibongkar Seorang Staf Iklan
Instagram/nozeworld
Selebriti

Noze kembali terseret kontroversi meski sudah meminta maaf karena perilakunya yang dinilai oleh beberapa staf iklan sebuah merek baru yang bekerja dengannya sehingga terkesan negatif.

WowKeren - Menjadi sebuah tabiat yang dapat dibaca ketika seorang artis terlibat skandal maupun kontroversi, pihak-pihak lain yang mengaku sebagai korban hingga merasa dirugikan akan muncul di hadapan publik untuk membuat imej publik figur tersebut semakin tercoreng. Seperti yang belakangan ini dialami oleh dancer Noze yang mana dirinya kembali dikuliti terkait sikapnya yang semena-mena dan menyalahgunakan kekuasaan.

Seorang staf baru yang sebelumnya pernah bekerja dengan Noze di sebuah proyek syuting iklan secara tiba-tiba muncul memberikan pernyataan. Staf baru berinisial A tersebut membongkar bagaimana ia kesulitan bekerja dengan Noze melalui sebuah situs komunitas pada Kamis (14/7)

"Dulu saya sangat menyukai No:ze. Tetapi pada hari kami bekerja bersama, saya meninggalkan fandom Noze. Dia memberi saya waktu yang sulit. Pertama-tama, saya harus berdiri dengan 'empat kaki' saya untuk menyesuaikan atmosfer di lokasi," ungkap A di komunitas online.

"Saya seorang asisten director. Noze bukanlah selebriti pertama yang memberi saya kesulitan, jadi setelah mendengar tentang kontroversi brand dengan Noze, saya pikir orang-orang akan mengabaikannya kontroversi itu. Tetapi saya tidak pernah tahu bahwa kontroversinya akan meledak sebesar ini. Dan untuk itu saya ingin bercerita tentang sisi kekuasaan Noze selama syuting. Dia membuat suasana begitu keras di lokasi syuting, dia sangat pemilih. Dia seperti selebriti yang pemilih," lanjut A.


Tidak hanya staf baru A saja yang speak up, seseorang berinisial B juga turut memberikan cerita singkatnya ketika bekerja bersama Noze. B menyinggung bagaimana Noze selalu lantang ketika mengatakan jika dia tidak suka dengan sesuatu di lokasi syuting kepada timnya.

"Salah satu dongsaeng saya adalah penggemar No:ze. Saya juga pernah mendengar tentang dia sebelumnya, tapi dia membuatnya sangat jelas ketika dia membenci sesuatu di lokasi syuting. Dia mengatakannya jika dia membenci sesuatu, dia bertindak sensitif dan memberitahu staf untuk melakukan apa saja untuknya," tutur B memberikan kesaksian.

Kemudian, seseorang berinisial C muncul untuk menyuarakan kekecewaannya terhadap Noze. C sendiri merupakan sosok yang menjalankan program sponsor untuk Instagram sang dancer jebolan "Street Woman Fighter".

"Sebelum box office 'Street Woman Fighter' Mnet, saya mensponsori tim Noze, WayB dan dancer lainnya. Namun, Noze adalah satu-satunya orang yang tidak pernah memposting produk saya. Setelah mendengar apa yang terjadi kali ini, saya berpikir kebiasaan buruknya ini benar-benar tidak menghilang ke mana-mana," kata C mengungkapkan kekecewaannya.

Sementara itu, Noze kini terlibat dalam kontroversi diskriminasi merek kecil yang masuk ke dalam endorse-nya. Noze diketahui menghapus iklan merek bahkan sebelum kontrak berakhir.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait