Fitri Salhuteru Tak Kaget Rumah Nikita Mirzani Digeledah Polisi: Bukan Berita Besar Guys
WowKeren/Fernando
Selebriti

Rumah Nikita Mirzani digeledah polisi terkait kasus ITE dan pencemaran nama baik. Dari penggeledahan ini, iPada milik Nikita Mirzani disita oleh pihak kepolisian.

WowKeren - Polisi kembali mendatangi rumah Nikita Mirzani untuk melakukan penggeledahan terkait perkara ITE dan pencemaran nama baik. Dalam penggeledehan ini, satu buah iPad milik Nikita disita polisi.

Dalam situasi ini, Fitri Salhuteru sebagai sahabat selalu mendukung Nikita Mirzani. Fitri menyelamatkan anak-anak Nikita Mirzani yang disebut ketakutan karena penggeledahan polisi tersebut.

"Saya selalu bilang apapun kehidupan Niki saya akan ada untuk anak-anaknya," kata Fitri Salhuteru saat ditemui WowKeren di rumah Nikita Mirzani di bilangan Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Kamis (14/7). "Ini sekarang anak-anak ketakutan, saya harus menyelamatkan anak-anaknya ya."

Sementara itu Fitri Salhuteru sendiri tak kaget dengan aksi polisi menggeledah rumah Nikita Mirzani. Walau begitu, Fitri menegaskan perannya di sini adalah untuk menenangkan anak-anak Nikita Mirzani.

"Nggak kaget, emang masalahnya apa, kalian jangan pelintir ya. Saya hanya menyelamatkan anak-anaknya," ujar Fitri Salhuteru.


"Ini sesuai prosedur ini mengambil iPad," tutur Fitri Salhuteru. "Anak-anak saya ingin ajak main karena mereka libur, saya menjemput anak-anak."

Menurut Fitri Salhuteru, permasalahan tersebut biarlah menjadi urusan Nikita Mirzani. Ia mengatakan anak-anak Nikita Mirzani tak perlu mengetahui masalah pelik yang menimpa sang ibunda.

"Mau gak mau (anak Nikita Mirzani diungsikan) Biarlah ini urusan ibunya, anak-anak gak perlu tau ya," tegas Fitri Salhuteru.

Ketika disinggung soal status Nikita sampai membuat polisi menggeledah rumahnya, Fitri mengaku kurang mengetahuinya. Ia juga mengaku memang tidak terlalu mengikuti kasus yang menyeret nama sang sahabat.

"Kalau itu saya nggak tau, bisa ditanyakan bapak-bapak soal statusnya Niki," ungkap Fitri Salhuteru. "Saya gak terlalu mengikuti kasusnya. Saya hanya menemani anak-anak main hari ini."

Oleh karenanya, Fitri Salhuteru meminta pemberitaan penggeledahan rumah Nikita Mirzani ini untuk tidak perlu dibesar-besarkan. "Udahlah ini bukan berita besar guys. Saya udah bilang kejadian ini ada seharusnya ada," pungkas Fitri Salhuteru.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait