Rumah Nikita Mirzani Digeledah Polisi, Anak Sampai Nangis Hingga Kena Dorong
WowKeren/Fernando
Selebriti
Nikita Mirzani Digrebek

Kediaman Nikita Mirzani belum lama ini digeledah paksa oleh pihak kepolisian. Ironisnya, ketiga anak Nikita Mirzani tengah berada di dalam rumah dan sempat terlibat cekcok.

WowKeren - Kabar mengejutkan kembali datang dari selebriti kontroversial Nikita Mirzani. Kediaman Niki yang terletak di Jakarta Selatan kembali didatangi sejumlah polisi.

Kali ini, polisi hendak menggeledah rumah Niki. Kabar penggeledahan itu dibenarkan oleh Mail selaku asisten Niki. Mail menyebut sang bos tak sedang berada di rumah, melainkan tengah syuting.

"Gak ngerti, soalnya kan Polisi Polres Serang kan sering bikin surprise. Ada banyak banget. Nggak ada (Nikita). Dia lagi syuting," kata Mail selaku asisten Niki saat ditemui WowKeren di bilangan Pesanggrahan, Kamis (14/7).

Mail bahkan mengaku belum mengabari Niki terkait kejadian tersebut. Ia menyebut polisi meminta Ipad milik Niki.

"Dia belum aku kasih tau sih (Nikita). Mereka mau nyita Ipad, minta password. Kalau udah mereka mau pulang Dari jam setengah 12an. Masuk ke dalam," terang Mail.

Sementara itu, Mail tak tahu menahu mengenai alasan polisi menggeledah rumah Niki. Ia bahkan mengaku sempat menerima perlakukan tak sopan pihak kepolisian.


"Iya Ipad doang. Alasannya gak tau kenapa. Soalnya kan Ipad buat kerja. Saya ditunjuk-tunjuk. Harusnya kan polisi lebih sopan ya," jelas Mail.

Ironisnya, ketiga anak Niki dilaporkan tengah berada di rumah. Anak Niki yang syok melihat insiden itu pun sampai menangis dan gemetar. Bahkan putri sulung Niki yang akrab disapa Loli disebut sempat terlibat cekcok dengan pihak kepolisian.

Mail menyebut seorang polisi sempat mendorong putri sulung Niki itu. Ia mengungkap pihaknya memiliki bukti rekaman CCTV bila diperlukan.

"Di atas itu ada Azka, Arkana sama Loli. Arkana gemetaran, Azka sampe nangis, Loli didorong. Kita ada rekamannya. Kalau polisi posting video duluan kita juga akan posting," beber Mail.

Loli kesal dan tak terima lantaran kamarnya dan kediaman sang ibu digeledah paksa oleh polisi. Karena itu, Loli sempat mengeluarkan argumen dan penolakan.

"Karena kita ada perdebatan. Logikanya kan ini kan rumah ibunya. Si Loli gak terima ada orang banyak masuk ke kamarnya ngambil Ipadnya," papar Mail.

Meski begitu, Mail membenarkan bahwa polisi yang mendatangi kediaman Niki mengantongi surat izin penggeledahan dan penyitaan Ipad. "Ada surat penggeledahan, tertera juga penyitaan Ipad silver," pungkasnya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait