Tak Ditemani Nikita Mirzani, Anak Curhat Sedih Usai Nonton Langsung Sang Idola di Piala Dunia 2022
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti
Gempita Piala Dunia 2022

Putra Nikita Mirzani sampaikan curhatan sedih usai menikmati kado ulang tahunnya yakni bisa menonton sang idola di Piala Dunia 2022 Qatar namun tanpa ditemani sang ibu, begini ungkapannya.

WowKeren - Nikita Mirzani diketahui sempat memberikan kado ulang tahun yang unik untuk sang putra, Azka Raqilla Mawardi. Tak tanggung-tanggung, Niki memberikan tiket menonton langsung Piala Dunia 2022 di Qatar. Sayang seribu sayang, Niki yang saat ini berada di penjara atas laporan dugaan pencemaran nama baik tak bisa menemani sang putra.

Azka sendiri sempat memamerkan momen bahagianya bisa menonton Piala Dunia 2022 langsung di Qatar. Terlebih kesempatan ini juga membuatnya bisa melihat lebih dekat sang idola, Cristiano Ronaldo.

Meski begitu, kesedihan tentu juga dirasakan oleh Azka mengingat ia tak ditemani sang ibu menikmati kado ulang tahunnya ini. Perasaan itu kemudian ia tumpahkan dalam sebuah pesan haru. Azka nampak menyampaikan terima kasih bertubi-tubi kepada sang ibu atas kado ulang tahun yang disebutnya terhebat ini.

"Terima kasih karena telah memberikanku ibu terbaik di dunia," bunyi tulisan yang diunggah oleh akun IG resmi Azka. "Berkat Mama aku bisa melihat pesepakbola kesukaanku @cristiano bermain untuk timnasnya. Ini adalah kado ulang tahun terbaik yang bisa kamu berikan padaku," sambungnya.

Tak lupa ucapan rindu dan cinta menjadi penutup pesan penuh haru tersebut. "Aku sangat merindukan dan mencintaimu," tandas Azka.

Tak Ditemani Nikita Mirzani, Anak Curhat Haru Usai Nonton Langsung Sang Idola di Piala Dunia 2022

Insta Stories/@nikitamirzanimawardi_172


Selain itu, curhatan sedih juga disampaikan oleh Azka secara langsung. Momen ini terekam dalam sebuah video yang kemudian diunggah di akun TikTok milik Nikita Mirzani.

Azka mengaku senang bisa menonton sang idola bermain di Piala Dunia. Namun di sisi lain ia juga merasa sedih lantaran menikmati momen istimewa tersebut tanpa ditemani oleh sang ibu yang sudah memberikan kesempatan tersebut.

"Iya aku senang banget Ami (panggilan anak ke Nikita Mirzani) ngasih ulang tahun ini untuk nonton langsung Cristiano Ronaldo di Qatar. Harusnya aku pergi sama Ami juga, tapi Ami lagi syuting nyari duit buat aku," ucap Azka seraya menundukkan kepalanya.

Tak Ditemani Nikita Mirzani, Anak Curhat Haru Usai Nonton Langsung Sang Idola di Piala Dunia 2022

TikTok/@realnikitamirzani

Curhat pilu putra Nikita Mirzani membuat banyak orang yang mendengarnya ikutan merasa bersedih. Warganet pun ramai mendoakan agar Niki segera bebas dan bisa berkumpul lagi bersama dengan anak-anaknya.

"Tak Ditemani Nikita Mirzani, Anak Curhat Menyentuh Usai Nonton Langsung Sang Idola di Piala Dunia 2022," tutur akun @aulia*****. "Semangatttt....bntar lagi ktemuu amii km," ucap @dela*******. "Sabar ya abang. sebentar lagi pasti amiii pulang," imbuh akun @aaam*****.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait