Putri Nikita Mirzani Akui Sang Ibunda Bermuka Dua
Instagram
Selebriti

Nikita Mirzani kini telah mengajukan penangguhan penahanan ke Kejaksaan Negeri Serang, Banten. Ikut membela, putri Nikita Mirzani pun membongkar tabiat sang ibunda.

WowKeren - Nikita Mirzani ditahan sejak Selasa (25/10) malam. Ia berstatus sebagai tersangka terkait dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra. Atas kasus ini, Niki kini telah mengajukan penangguhan penahanan ke Kejaksaan Negeri Serang, Banten.

"(Pertimbangan) salah satunya anak, yang kedua bahwa barang bukti sudah diserahkan semua ke jaksa," ujar Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Niki saat ditemui di depan Rutan Klas IIB Serang pada Kamis (27/10). "Yang paling terpenting dia adalah seorang ibu dengan tiga orang anak dan dia tulang punggung dari keluarga, dia enggak mungkin kemana-mana."

Fahmi menjaminkan dirinya agar Niki mendapatkan penangguhan penahanan. Ia pun berjanji jika Niki tidak akan kabur dan akan datang jika keterangannya dibutuhkan oleh jaksa maupun persidangan.

Penahanan Niki rupanya membuat sang putri sulung, Laura Meizani Nasseru Asry, geram. Gadis yang akrab disapa Lolly ini bahkan menyebut sang ibu dipenjara sebagai orang yang terhormat.

Tidak berhenti sampai di situ, Lolly kembali memberikan pembelaan. Bersama salah seorang rekannya, Lolly blak-blakkan mengakui jika sang ibu memang bermuka dua.


"Denger ya, kak Niki itu kalau nggak disenggol, nggak akan nyenggol lho," ujar teman Lolly. "Iya, nggak akan nyenggol," balas Lolly. "Bukan tipe orang yang kayak gitu, jadi kalian kalau ngomong harus berbobot," ungkapnya lagi.

Lolly Kembali Beri Pembelaan ke Nikita Mirzani

Instagram

Lolly menjelaskan bahwa apa yang ditampilkan sang ibu di depan televisi dan rumah adalah dua sisi berbeda. Lagi-lagi ia menegaskan bahwa ibunya adalah orang yang sangat baik.

"Please, kalian itu nggak tahu sifatnya mama aku di rumah, itu kan yang kalian tau kan cuma nonton di media doang, di TV doang," lanjut Lolly. "Kalau dibilang ya, mamaku punya dua muka, karena dia di rumah sama dia di TV itu beda. Dia di TV itu dia akting, tapi kalau di rumah dia pakai muka aslinya."

Lolly pun menantang publik untuk bertanya ke orang-orang terdekatnya. Ia pun tak segan membongkar kebaikan hati Niki.

"Kalian bisa tanya ke orang-orang yang kerja di sini, tanya ke Jessica, pernah nggak dia pernah pelit tentang makanan atau nggak ngapain-ngapain, nggak lho," bela Lolly. "Malah justru kayak bestie," timpal teman Lolly lagi. "Iya, kalau pergi malah langsung ditransferin uang dua juta, baik kan ya, oke? Please deh," tandas Lolly.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru