Lolly Kesal Terus Disentil Soal Nikita Mirzani Dibui: Mama Saya Orang Terhormat
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani kini ditahan terkait kasus dugaan pencemaran nama baik, Lolly sang putri sulung kesal terus disinggung soal penahanan sang mama saat sedang jualan online.

WowKeren - Nikita Mirzani kini tengah mendekam di balik jeruji besi. Nikita diketahui ditahan sejak Selasa (25/10) malam, terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra.

Ditahannya Nikita rupanya berdampak besar pada ketiga buah hatinya. Terutama pada putri sulungnya, Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab disapa Lolly. Pasalnya belakangan Lolly terus disinggung terkait penahanan Nikita.

Lolly tampaknya kesal lantaran terus disinggung hal tersebut. Ia lantas pasang badan untuk sang mama dengan menyebutnya orang terhormat.

"Guys, walaupun mama aku dipenjara. Walaupun mama saya dipenjara, tapi mama saya dipenjara sebagai orang yang terhormat kok. Bukan orang-orang yang seenak-enaknya gitu. Orang terhormat juga kok," tegas Lolly.

Lolly pun menegaskan untuk tak membahas lagi soal penahanan Nikita. Hal itu lantaran ia ingin fokus berjualan online.


"Jadi sudah tidak usah dibahas-bahas lagi, oke semuanya. Karena saya lagi jualan ya," pungkas Lolly.


Lolly Kesal Terus Disentil Soal Nikita Mirzani Dibui: Mama Saya Orang Terhormat

Sumber: Instagram

Ucapan Lolly itu rupanya ditanggapi beragam oleh para netter. Namun kebanyakan netter rupanya sinis mendapati ucapan Lolly dalam video yang dianggap membenarkan sikap Nikita Mirzani.

Netter pun menyindir habis-habisan Lolly karena ucapannya itu. Bahkan tak sedikit netter yang menyindir Lolly bakal mewarisi sikap sang ibu yang dikenal barbar dan kontroversial.

"Dipenjara karna menghina orang kok terhormat," tulis akun @ha*****an. "Mana ada di penjara itu 'TERHORMAT'. Siapa sih yg kasih pemahaman arti dipenjara ke anak ini," komen akun @*****evyyy.

"Ini yg deket anaknya olla ya mirip bgt takut tingkahnya nurun dr cara ngomongnya yak membenarkan trs," seloroh akun @tr****en. "The next emaknye. Tau deh apakah nanti sifat dan kelakuan akan sama secara figur yg dilihat cuma ibunya aja," imbuh akun @am*****oy.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru