Atta Halilintar Kesakitan, Aurel Hermansyah Gercep Larang Main Bola 'Selamanya'
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar baru-baru ini melukai tangannya sendiri saat bermain bola, Aurel Hermansyah sang istri pun langsung mengomel kala melihat kondisi tangan suaminya.

WowKeren - Atta Halilintar sempat terluka hingga merasa kesakitan usai bermain bola. Tangan suami Aurel Hermansyah tersebut keseleo dan harus diperban.

Ketika sampai di rumah, Aurel langsung menginterogasi Atta soal tangannya yang terbalut perban. "Kenapa tangannya?" tanya Aurel begitu melihat Atta, dikutip dari video yang diunggah ke YouTube AH pada Rabu (26/10).

Atta awalnya tidak mengaku bahwa tangannya terluka. "Biasa, pakai sarung tangan biar keren," jawab Atta santai.

Meski begitu, Aurel tetap curiga dan bertanya kepada orang lain soal tangan Atta. Begitu tahu suaminya keseleo, Aurel langsung melarang Atta bermain bola untuk selamanya. Namun tentu saja larangan Aurel itu tidak berarti Atta sungguh-sungguh tak akan menyentuh lapangan bola lagi ke depannya.

"Keseleo? Kamu enggak boleh main bola lagi sampai selamanya," tutur Aurel kepada Atta.

Aurel pun lanjut mengomel karena ia awalnya telah melarang Atta untuk bermain bola. Aurel merasa Atta kini jadi terluka karena tak mengindahkan larangannya.

"Makanya kalau istrinya bilang enggak boleh itu nurut, denger. Itulah doa seorang istri. Masya Allah," ujar Aurel. "Aku dari kemarin udah bilang, 'sayang, jangan main, ini kan malam minggu, sama istrinya'. Tetep maksa penginnya main."

Atta sendiri protes dan menjelaskan bahwa dirinya tidak bisa absen dalam permainan tersebut. "Ya kan tapi, kan Bang Harris. Enggak enak, tim-nya Bunda," protes Atta.


Di tengah perdebatan kecilnya dengan Aurel, Atta pun "mengadu" kepada putri kecilnya, Ameena Hanna Nur Atta. Ia menunjukkan tangannya yang diperban kepada Ameena yang sedang bermain di sofa.

"Lihat nih nak, sakit lho gara-gara mama, disumpahin," kata Atta di hadapan Ameena.

Mendengar perkataan Atta, Aurel pun membela diri. Ia menegaskan tak pernah menyumpahi sang suami untuk cedera kala bermain bola.

"Enggak, enggak disumpahin. Enggak, gini nih, Allah tuh sayang sama aku. Allah tuh denger. Oh ini istrinya udah bilang enggak boleh, tapi suaminya tetap bak mada," jelas Aurel.

Meski sempat berdebat kecil, Atta dan Aurel tetap menunjukkan kemesraan mereka. Aurel bahkan khawatir mereka tak bisa pacaran karena Atta melukai tangannya sendiri.

"Kita enggak bisa pacaran dong? Kan itu sakit tangannya," tanya Aurel.

Tangan sakit rupanya tak menghalangi Atta untuk berpacaran dengan sang istri. Atta memastikan kepada Aurel bahwa mereka tetap akan bisa pacaran.

"Bisa, kan di sini," ujar Atta sembari menggoyangkan jemarinya hingga membuat Aurel tertawa.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait