Aurel Hermansyah Bagikan Momen Kompak Ashanty-Krisdayanti Momong Ameena
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah membagikan momen kala Ashanty dan Krisdayanti hadir untuk Ameena. Ia membagikan video TikTok yang menunjukkan momen Ashanty dan Krisdayanti kompak menimang Ameena.

WowKeren - Putri semata wayang Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ameena Hanna Nur Atta, dikabarkan jatuh sakit. Bayi yang baru memasuki usia 7 bulan itu tampak lemas dan menangis kala diberi obat.

Untungnya, ada banyak anggota keluarga yang menyayangi Ameena dan sigap mengurusnya kala sakit. Bukan hanya Aurel dan Atta saja, Ashanty dan Krisdayanti juga selalu ada untuk merawat Ameena.

Aurel lantas membagikan momen kala Ashanty dan Krisdayanti hadir untuk Ameena. Melalui Instagram Stories, Aurel membagikan video TikTok yang menunjukkan momen Ashanty dan Krisdayanti menimang Ameena.

Ashanty tampak memangku dan mengelus-elus Ameena sambil duduk. Sedangkan Krisdayanti tampak menimang Ameena sambil berdiri. Video Ashanty dan Krisdayanti yang sama-sama menimang Ameena di kesempatan berbeda tersebut kemudian dijejerkan.

"Gemmi Gennda always ada untuk Ameena yang lagi demam. Cepet sembuh sayang," tulis video TikTok yang dibagikan Aurel tersebut.


Aurel Hermansyah Bagikan Momen Kompak Ashanty-Krisdayanti Momong Ameena

Instagram/@aurelie.hermansyah

Di sisi lain, warganet sempat mempertanyakan keberadaan nenek Ameena yang lain. Nenek Ameena yang dimaksud adalah ibunda Atta, Lenggogeni Faruk.

Belakangan, Lenggogeni ikut membahas mengenai sang cucu yang sedang sakit. Melalui akun Instagram pribadinya, Lenggogeni membagikan kabar terbaru mengenai baby Ameena.

Menurutnya, kondisi cucu pertamanya itu kini sudah makin membaik. "Syukur alhamdulillah ya Allah, syukur ya Nur @aurelie.hermansyah Ameena udah sembuh," tulis Lenggogeni di unggahan Instagram Stories pada Kamis (6/10) malam.

Lebih lanjut, Lenggogeni mengungkapkan bahwa Ameena tengah memasuki usia tumbuh gigi. Dimana biasanya bayi akan mengalami demam dan jatuh sakit saat akan tumbuh gigi. Agaknya hal yang sama juga dirasakan oleh putri Atta dan Aurel ini.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait