KD-Ashanty Kompak Rawat Ameena, Ibu Atta Halilintar Malah Kena Julid
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Geni Faruk, ibunda Atta Halilintar dipertanyakan keberadaannya di saat Ameena sang cucu sedang sakit. Pasalnya kedua neneknya yang lain, KD dan Ashanty tampak ikut bantu merawat.

WowKeren - Putri semata wayang Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, baby Ameena sempat demam hingga muntah-muntah. Dalam video yang tayang di kanal YouTube AH, Selasa (4/10) baby Ameena yang sedang sakit tampak rewel. Ia pun menangis beberapa kali.

Kondisi baby Ameena ini sontak membuat Atta dan Aurel khawatir. Sampai akhirnya mereka membawa sang anak ke rumah sakit.

Dalam kesempatan ini, bukan hanya Atta dan Aurel saja yang merawat Ammen, tapi terlihat juga Krisdayanti dan Ashanty yang turut berada di sisi sang cucu. Kedua nenek Ameena itu terlihat kompak merawat Ameena yang sedang sakit.

Dalam unggahan di Instgram Story, Ashanty terlihat membantu menenangkan Ameena yang sedang rewel dengan mendekapnya dalam pangkuan. Ameena yang semula menangis langsung berhenti usai dipangku Ashanty.


KD-Ashanty Kompak Rawat Ameena, Ibu Atta Halilintar Malah Kena Julid

Instagram Story/YouTube

Tak jauh berbeda dengan Ashanty, nenek Ameena yang lain, Krisdayanti juga datang ke rumah Atta-Aurel usai mengetahui cucunya sakit. Sama seperti Ashanty, KD (sapaan akrab Krisdayanti) juga ikut membantu merawat Ameena yang sedang rewel. Sang diva itu memilih menggendong Ameena dan mengajaknya bicara agar tidak rewel.

Melihat KD dan Ashanty yang siap siaga membantu mengurus Ameena ketika cucu mereka sakit ini sontak menjadi perhatian para netizen. Tak sedikit yang lantas mempertanyakan keberadaan ibunda Atta, Lenggogeni Faruk. Juga bertanya-tanya, apakah ibunda Atta sudah mengetahui kondisi Ameena yang sakit atau justru belum karena sibuk.

"Gemmi Genda always ada untuk Ameena yang lagi demam cepat sembuh sayang," komentar netter. "Gadda-nya kemana Ameena?," sahut lainnya. "Yang ono lagi main golep wkkwk," tutur akun lain.

Sebelumnya, Geni Faruk sudah sempat mengungkap keberadaannya dan keluarga Halilintar yang tidak melulu ada di saat Ameena membutuhkan. Tak lantas sengaja bersenang-senang, tapi keluarga Gen Halilintar memang ada acara yang tidak mungkin mereka tinggalkan, yakni turnamen golf.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait