Geger Aurel Hermansyah Makan Lele Goreng Pakai Piring Hermes, Ternyata Ini Faktanya
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Konten kocak yang dibuat oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru-baru ini menjadi sorotan. Bagaimana tidak, Aurel disebut mengenakan piring Hermes cuma untuk makan lele goreng.

WowKeren - Konten kreatif yang dibuat oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah selalu berhasil mencuri perhatian. Tak jarang keduanya membuat konten kocak demi menghibur para pengikutnya. Seperti yang dilakukan Atta dan Aurel belum lama ini.

Mengusung konsep makan bareng di rumah, Aurel dan Atta hendak menyantap menu lele goreng yang ada di hadapannya. Aurel pun menawarkan lauk lele kepada sang suami.

"Kamu mau lele nggak?" tanya Aurel. "Enggak," jawab Atta. Alih-alih memberikan ikan lele, Aurel justru mengambil jatah ikan milik Atta. "Kok diambil?" tanya Atta. "Tadi katanya enggak mau," balas Aurel.

Saat diunggah ulang di Instagram, video TikTok Atta itu pun sudah diputar lebih dari 1,7 juta kali. Ribuan komentar pun bermunculan.

Banyak sahabat yang ikut gemas dengan konten Atta dan Aurel. Namun sebagian netizen rupanya dibuat salah fokus dengan piring yang dipakai oleh putri Krisdayanti itu.


"Kalian tuh Lucu banget sih ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ atta istrinya menggemaskan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," ungkap akun @only***velee. "Yaa Allah Papata Mamanur knp sih kalian bikin gumush ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," tanya akun @rier***septy gemas. "Ngakak๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃmood booster bgt nih pasutriโค๏ธ," tulis akun @endah***ita06.

"Piringnya H, gue piringnya D, daia," komentar akun @vaee**a sambil menambahkan emoji tertawa. "Njir piringnya Hermes buat makan lele doang," balas akun @julia***hun. "Kan Aurelie HERMESyah," timpal netizen lainnya. "Salfok sama piring, ga kebayang kalo pecah berapa duit, mbak2nya yg nyuci gemeteran," tandas netizen lainnya.

Harga Piring Aurel Hermansyah

amazon

Harga piring Aurel dan Atta pun menjadi sorotan. Namun saat ditelusuri dalam laman Tableware Hermes USA, tidak ada model piring seperti yang dipakai Aurel.

Rupanya piring tersebut bukan bermerek Hermes, melainkan Royalty Porcelain. Harga piring itu pun tidak kalah mahal dari Hermes.

Untuk satu set piring Royalty Porcelain berisi 44 pieces dihargai USD 764,99 atau setara Rp 11,4 juta dan dilapisi emas 24 karat.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait