Makin Lengket Bareng Adam Rosyadi, Rambut Agnes Monica Curi Fokus
Instagram/agnezmo
Selebriti

Banyak netizen yang menduga jika akan ada artis-artis lainnya yang bakal meniru gaya rambut Agnes Monica. Bikin penasaran, seperti apa sih gaya rambut baru Agnes? Yuk, intip.

WowKeren - Sebagai seleb, Agnes Monica tentu memperhatikan betul penampilannya. Ia bahkan tak segan kerap mengganti berbagai model rambut. Gaya dan penampilan Agnes pun selalu menjadi trend setter di kalangan artis.

Baru-baru ini Agnes membuat heboh para fans dengan gaya rambut barunya. Awalnya, gadis kelahiran 1 Juli 1986 ini memamerkan foto dirinya bersama sang kekasih, Adam Rosyadi.

Dalam foto tersebut, Agnes dan Adam kompak mengenakan kalung model rantai. Agnes bahkan tak segan memuji sosok Adam yang selalu berada di sisinya. "So grateful for you," tulis Agnes menambahkan emoji hati hitam putih.

Di unggahan berikutnya, penyanyi lagu "Patience" ini terlihat asyik berfoto selfie di depan kaca. Siapa sangka, Agnes memotong rambutnya menjadi super pendek.


Mesra Bareng Adam Rosyadi, Rambut Baru Agnes Monica Curi Fokus

Instagram

Mantan kekasih Deddy Corbuzier ini juga mengubah warna rambutnya menjadi putih keabuan. Agnes pun tampak percaya diri dengan model rambut barunya itu.

Unggahan Agnes sempat diunggah ulang oleh salah satu akun gosip. Tak ayal beragam komentar pun bermunculan. Banyak netizen yang menduga jika akan ada artis-artis lainnya yang bakal meniru gaya rambut Agnes.

"Ntr be ci el ngikutin lagi🤭," komentar pemilik akun @rnd***ha. "Gpp bagus dunk AG jadi trendsttr😍," balas akun @arh***l8. "Abis ini BCL sama NikMir ngikutin potong rambut gini jugq," timpal akun @gusti***eru_.

"Agnes emang terdepan dari segi model rambut, baju .pasti dia duluan ..besok nya dan besoknya pasti artis lain ngikutin🔥🔥😍😍😍😍," sahut akun @jod***as1. "Cik mo mah mau diapain juga tetep cantik lahir batin, no debat..." tambah pemilik akun @mon***sasa.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait