BLACKPINK Tampil Memukau dengan Pesona Berbeda di Foto Konsep 'BORN PINK', Fans Beri Pujian Selangit
Musik

YG Entertainment telah merilis foto konsep individu BLACKPINK untuk album baru mereka yang berjudul 'BORN PINK'. Intip potret cantik para member dan tanggapan penggemar berikut ini.

WowKeren - BLACKPINK akan segera comeback dengan full album kedua mereka yang berjudul "BORN PINK". Jelang perilisan album tersebut, YG Entertainment kini merilis foto konsep individu para member yang dipenuhi dengan getaran megah.

Dalam foto-foto tersebut, para member BLACKPINK tampil mengesankan dengan gaya dan pesonanya masing-masing. Mereka menampilkan getaran sempurna dengan konsep chic yang kuat dan keanggunan yang agung.

Secara lebih detail, Jisoo cs terlihat mengenakan kostum serba hitam dengan aksesori dan gaya yang berbeda-beda. Lisa terlihat seperti ratu dengan hiasan kepala yang penuh dengan berlian.

Rose layaknya tuan putri yang memiliki getaran lembut dan polos pada saat yang sama. Jennie tetap memukau meski tampil lebih kasual dengan kostum, riasan dan aksesori sederhana. Sedangkan Jisoo memancarkan getaran elegan dengan riasan kuat dan model kuku yang mencolok.


BLACKPINK Tampil Memukau dengan Pesona Berbeda di Foto Konsep \'BORN PINK\', Fans Beri Pujian Selangit

Source: Instagram

Setelah dirilis, foto-foto tersebut langsung menuai beragam komentar dari penggemar. Banyak dari mereka yang memuji kecantikan para member dengan beragam komentar seperti berikut ini:

"Mereka semua sangat cantik," ujar seorang netizen. "Astaga, ini luar biasa. Aku tidak sabar menunggu era 'BORN PINK'," imbuh netizen yang lain. "Aku sangat menyukai gaya untuk pemotretan ini. Jisoo adalah biasku, tapi Lisa sangat fotogenik. Mereka semua terlihat hebat!" timpal yang lain.

"Mereka semua terlihat cantik. Aku tidak sabar menunggu 'BORN PINK'," kata netizen yang lain. "BLACKPINK selalu menakjubkan. Mereka cantik dan mengesankan bagaimanapun gayanya," sahut yang lain. "BLACKPINK mendominasi dunia dengan kecantikan dan bakatnya yang luar biasa!" pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "BORN PINK" akan dirilis pada 16 September pukul 1 siang waktu setempat. Apa kalian menantikannya?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait