Ini Jumlah Kemenangan Acara Musik yang Diraih Girl Grup Gen 4 IVE, aespa, NewJeans, LE SSERAFIM dkk
Musik

Masing-masing grup ini telah menjadi topik pembicaraan. Dengan sebagian besar grup ini dalam debut tahun pertama atau kedua mereka, inilah berapa banyak kemenangan yang telah mereka cetak sejauh ini.

WowKeren - Generasi ke-4 dari girl group K-Pop terbukti menjadi grup yang kuat. Mengikuti jejak sunbae mereka, gadis-gadis ini semuanya telah diberi label sebagai "rookies" sejak awal, dan bahkan telah memenangkan banyak piala acara musik.

Tidaklah berlebihan untuk mengatakan bahwa masing-masing grup ini telah menjadi topik pembicaraan besar sejak debut mereka. Dengan sebagian besar grup ini dalam debut tahun pertama atau kedua mereka, inilah berapa banyak kemenangan yang telah mereka cetak sejauh ini.

IVE jelas memimpin dalam hal kemenangan. Mereka bahkan belum satu tahun penuh dalam karir mereka tetapi mereka sudah memiliki 26 kemenangan di tangan mereka. Dalam 9 bulan singkat, mereka memiliki total 3 comeback dan masing-masing lebih sukses dari sebelumnya.

Sebagai salah satu dari sedikit grup K-Pop yang murni beranggotakan orang Korea, STAYC naik ke puncak berdasarkan bakat dan keterampilan mereka sendiri. Fans sangat bangga dengan mereka karena mereka berasal dari agensi kecil. Mereka memiliki 5 promosi dan 11 kemenangan dalam 2 tahun ini.

aespa membuat gebrakan dengan "Black Mamba". Konsep AI mengejutkan mereka segar dan baru di dunia K-Pop, memenangkan penggemar yang akrab dengan metaverse. Mereka memiliki 5 promosi dan 11 kemenangan. Tetapi para penggemar sangat menyayangkan bahwa mereka hanya memiliki 5 title track sejauh ini dalam karir mereka dan menginginkan lebih banyak.


Ini Jumlah Kemenangan Acara Musik yang Diraih Girl Grup Gen 4 IVE, aespa, NewJeans, LE SSERAFIM dkk

Rookie yang harus diwaspadai, NewJeans baru saja memulai debutnya selama seminggu sebelum mereka meraih kemenangan pertama mereka. Mereka adalah buah bibir saat mereka menyapu penggemar. Meskipun hanya memiliki satu title track sejauh ini, mereka sudah memiliki 5 kemenangan.

LE SSERAFIM juga baru merilis satu title track sejauh ini, "Fearless". Meskipun demikian, mereka memiliki 4 kemenangan dalam tiga minggu singkat mereka mempromosikan lagu mereka. Lagu dan tarian mereka yang menarik ada di mana-mana!

Kep1er memiliki awal yang kuat dengan debut mereka melalui "Girls Planet 999". Sejak itu, mereka telah merilis dua title track dalam bahasa Korea, membawa mereka meraih total 4 kemenangan. Tidak buruk untuk grup pemula!

Lagu debut NMIXX, "O.O" disambut dengan beragam pendapat. Meskipun sama sekali tidak ada pertanyaan tentang kemampuan, visual, dan potensi para member, lagu itu kurang ramah publik dan gagal menaiki tangga lagu. Meskipun dengan 0 kemenangan, mereka selalu disebut-sebut di media sosial karena bakat mereka yang tak terbatas.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait