Ikut Arisan Geng Seleb Bareng Ashanty, Penampilan Tertutup Aurel Hermansyah Dipuji
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Baru-baru ini, Aurel Hermansyah ikut kumpul-kumpul geng selebriti cantik, mulai dari Ashanty, Ussy Sulistiawaty, hingga Titi Kamal. Mereka kompak mengenakan pakaian olahraga.

WowKeren - Aurel Hermansyah diketahui telah mantap berhijab tak lama setelah menikah dengan Atta Halilintar pada 3 April 2021 lalu. Ibu satu anak tersebut kini kerap tampil sopan dan tertutup.

Penampilan tertutup Aurel pun kembali menuai pujian kala ia mengikuti arisan bersama sejumlah selebriti cantik lainnya. Dalam unggahan yang dibagikan Aurel, tampak ada Ashanty, Ussy Sulistiawaty, Titi Kamal, hingga calon kakak ipar Jessica Mila, Putri Hasibuan.

Para selebriti cantik tersebut tampak mengenakan pakaian sporty karena mereka memiliki agenda olahraga. Beberapa tampak mengenakan celana dan rok tenis pendek.

Sementara itu, Aurel tampil tertutup dengan celana panjang longgar dan atasan hijau berlengan panjang. Putri Anang Hermansyah itu juga mengenakan jilbab sport hitam yang senada dengan celananya.

"Arisan genk muda beliaaa. Arisan sehaaat nihh abs olahragaaa lgsg cusss makaan," tulis Aurel dalam caption unggahannya.


Unggahan Aurel lantas turut dikomentari oleh Ussy. Istri Andhika Pratama tersebut meinggalkan komentar kocak.

"Mari hidup olga biar bisa makan banyakkkk," komentar Ussy.

Selain Ussy, banyak warganet yang turut meninggalkan komentarnya. Ternyata, banyak yang memuji penampilan berhijab dan tertutup Aurel di antara para seleb cantik tersebut. Bahkan ada yang mendoakan agar anggota geng seleb lainnya turut menyusul Aurel dan segera memutuskan berhijab.

"Mamanur Tercantik d antara yg cantik .. tak lepas hijab," komentar salah satu warganet. "Salut aurel sendiri yg hijab," tambah warganet lain.

"Masya Allah..mamanur itu paling muda dan udah mendapat hidayah lebih dulu, udah menutup aurat Semoga istiqomah," tulis warganet lain. "MasyaAllah Barakallahu fik Mama Ameena yg termuda n yg sudah berhijab semoga semuanya nanti nyusul berhijab juga Aamiin Allahumma Aamiin..Istiqomah selalu MamaNur sayangku," timpal warganet lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait