Sempat Dituding Orang Ketiga, Ayu Thalia Kini Ungkap Pernah Digoda Rizky Billar
Instagram/ thata_anma
Selebriti

Ayu Thalia kini ungkap pernah digoda oleh Rizky Billar usai sebelumnya bantah bahwa dirinya adalah orang ketiga dalam rumah tangga Billar dan Lesti Kejora.

WowKeren - Belum lama ini, selebgram Ayu Thalia membantah bahwa dirinya adalah selingkuhan Rizky Billar. Seperti diketahui, Rizky Billar disebut melakukan KDRT setelah ketahuan selingkuh oleh Lesti Kejora.

"Bukan saya orang ketiganya. Mungkin netizen salah tanggap ya, karena fans fanatik Lesti itu banyak sekali. Mungkin saya ada salah di situ, saya mohon maaf sebesar-besarnya," kata Ayu Thalia. "Saya tidak ada maksud untuk merebut dan saya tidak punya hubungan apapun dengan kak Rizky Billar."

Namun baru-baru ini, Ayu Thalia mengungkap hal mengejutkan terkait Rizky Billar. Pasalnya ia mengaku pernah digoda oleh Rizky Billar saat bekerja sebagai sales mobil mewah.

Ayu Thalia mengaku pernah digoda saat sedang berkunjung ke rumah Rizky Billar untuk menawarkan supercar. Disebut Ayu Thalia, salah satu godaan Rizky Billar yang pernah diterimanya adalah ajakan untuk cipika-cipiki.

"Ya ngobrolnya di luar aja yuk. Cipika-cipikinya di luar aja yuk," ungkap Ayu Thalia. "Posisinya kita lagi ngobrol di living room nih, terus ke garasi. Dia nanya-nanya tentang Aventador. Kan saya sales mobil, jadi saya mengerti seluk-beluknya dong," sambungnya.


Ayu Thalia pun mengungkapkan bahwa Rizky Billar sempat mengajaknya untuk mengobrol di luar. Hal itu lantaran ia tak mau perbincangannya sampai diketahui Lesti Kejora.

"Lalu kak Billar nanya, 'Ngobrolnya di garasi aja yuk, gak enak di sini ada CCTV nyambung ke kamar istri saya'. Namanya cowok, mungkin genit ya," pungkas Ayu Thalia. "Makanya saya langsung pulang, enggak mau," lanjutnya.

Meski belum diketahui pasti kebenarannya, netter rupanya ramai mengaku percaya dengan penuturan Ayu Thalia itu. Netter pun mengaku tak habis pikir dengan perilaku Rizky Billar tersebut.

Sementara itu, tak sedikit netter yang malah menanggapi sinis. Hal itu lantaran Ayu Thalia dianggap panjat sosial alias pansos di tengah persoalan rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Gk ada positif nya si billar ini ya," tulis akun @ta****19. "Klo kata allah udh kunfakayakun mau nimbun aiiib segede gaban ya bakal ke bongkar juga. Aplgi udh dzalim sm istri sendiri," komen akun @ai****nd.

"Mbaknya ngapain dah.duhhh semua pengen masuk tipi😂," sedangkan tulis akun @ir****16. "Pansos ya pada cari cuan memanfaatkan kasus orng lain," timpal akun @ta****ra.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait