Ikut Dituduh Jadi Selingkuhan Rizky Billar, Ayu Thalia Buka Suara
Instagram/thata_anma
Selebriti

Rizky Billar dituding lakukan KDRT terhadap Lesti Kejora usai ketahuan selingkuh, sosok wanita cantik, Ayu Thalia ikut terseret lantaran dituduh sebagai selingkuhan Billar.

WowKeren - Nama selebgram Ayu Thalia mendadak ikut terseret dalam kabar Rizky Billar lakukan KDRT terhadap Lesti Kejora. Diketahui, Rizky Billar disebut lakukan KDRT terhadap Lesti Kejora usai ketahuan selingkuh.

Nama Ayu Thalia sendiri terseret lantaran ia sempat mengunggah foto berdua dengan Rizky Billar dengan menuliskan caption, "Ganteng ya suami orang". Wanita yang merupakan karyawan Rudy Salim ini lantas buka suara terkait kabar dirinya yang dituding jadi selingkuhan Rizky Billar.

"Ada pertemuannya, satu kali di showroom. Waktu itu keadaannya baru selesai meeting sama pak Rudy, terus (Rizky Billar) ketemu saya di luar," ungkap Ayu Thalia dikutip dari Intens Investigasi, Rabu (12/10).

"Lalu saya minta foto karena sudah beberapa kali ketemu nggak pernah foto. Akhirnya kita foto di depan," sambungnya.

Ayu Thalia mengungkapkan bahwa tak ada maksud lebih saat mengunggah foto bersama dengan Rizky Billar. Ia juga mengaku tak memiliki maksud khusus saat memuji ketampanan Rizky Billar di caption foto. Karena menurut Ayu Thalia, Rizky Billar memang memiliki wajah yang tampan.

"Ya kalau kita bilang jelek, bohong dong. Kak Rizky Billar ganteng nggak? Ganteng dong, gitu kan. Kalau aku bilang jelek, namanya fitnah. Kalau aku bilang bukan suami orang, fitnah juga. Toh yang namanya ganteng itu fakta dan suami orang itu juga fakta," tutur Ayu Thalia.


Lebih lanjut, Ayu Thalia menegaskan bahwa ia bukanlah orang ketiga dalam rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora. Ayu Thalia pun meyakini bahwa Lesti sendiri tak akan menudingnya sebagai orang ketiga.

"Saya rasa kak Lesti kenal betul ya saya karyawannya pak Rudy, jadi nggak mungkin cemburu. Hanya asumsi-asumsi dari penggemar Leslar yang fanatik. Tapi, saya yakin kak Lesti menganggap ini bercandaan. Karena, memang bukan saya orang ketiganya," pungkas Ayu Thalia.

Kendati demikian, Ayu Thalia menyampaikan permintaan maafnya. Ia meminta maaf kepada para fans Lesti Kejora dan Rizky Billar bila ada perbuatannya yang salah.

"Mungkin netizen salah tanggap ya, karena fans fanatik Lesti itu banyak sekali. Mungkin saya ada salah di situ, saya mohon maaf sebesar-besarnya. Saya tidak ada maksud untuk merebut dan saya tidak punya hubungan apapun dengan kak Rizky Billar," tegas Ayu Thalia.

Sebelum Ayu Thalia, ada pun wanita lain yang juga sempat dituding sebagai selingkuhan Rizky Billar. Wanita itu tak lain adalah pesinetron Devina Kirana yang sempat terlibat satu judul sinetron dengan Rizky Billar. Akan tetapi, Devina membantah bahwa dirinya adalah selingkuhan Rizky Billar.

?

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait