Efek Lee Sung Kyung, Tinggi Kim Young Dae Bak Berubah di Baca Naskah 'The Forbidden Marriage'
Instagram/youngdae0302
TV

MBC akhirnya membagikan momen pembacaan naskah dari drama saeguk adaptasi webtoon 'The Forbidden Marriage' yang menjadi proyek baru Kim Young Dae usai 'Shooting Stars'.

WowKeren - Hari ini, Rabu (12/10) MBC akhirnya membagikan momen pembacaan naskah perdana dari drama era sejarah atau saeguk adaptasi webtoon "The Forbidden Marriage". Drama ini dibintangi oleh Kim Young Dae dan Park Ju Hyun.

Para pemeran "The Forbidden Marriage" terlihat kompak bergaya kasual untuk pembacaan naskah ini. Kim Young Dae dan Park Ju Hyun tampak memilih gaya serupa dengan memadukan kemeja serta celana denim.

MBC menyebutkan bahwa chemistry para pemeran sudah sangat luar biasa di pembacaan naskah "The Forbidden Marriage". Drama ini akan menyapa para pemirsa pada Desember mendatang.

Pembacaan naskah drama \

Sumber: Instagram MBC

"Drama baru MBC The Forbidden Marriage. Merilis momen pembacaan naskah. Chemistry pemeran banget dari pertama kali bertemu," ungkap MBC di Instagram resmi hari ini, Rabu (12/10).

"Penipu pernikahan 7 tahun pengalaman. Penipuan istana yang menyenangkan dan menggembirakan terhadap Joseon. Segera hadir di Desember!!" lanjut salah satu TV nasional di Korea Selatan selain SBS dan KBS tersebut.


Pembacaan naskah drama \

Sumber: Instagram MBC

MBC juga membagikan potret kebersamaan perdana dari para pemeran utama di pembacaan naskah "The Forbidden Marriage". Tinggi Kim Young Dae bak berubah drastis mengingat sebelumnya tampak lebih pendek kala dipasangkan dengan Lee Sung Kyung di drama tvN "Shooting Stars".

Tinggi Park Ju Hyun terlihat hanya sedikit melebihi bahu Kim Young Dae. Aktor tampan kelahiran tahun 1996 itu diketahui memiliki tinggi di atas rata-rata yakni 185 cm. Ia tak terlihat pendek di proyek sebelumnya karena Lee Syung Kyung memiliki tinggi 175 cm.

Pembacaan naskah drama \

Sumber: Instagram tvN

Park Ju Hyun sendiri terungkap tidak terlalu pendek, ia memiliki tinggi 166 cm. Sehingga, ia memiliki perbedaan tinggi mencapai 19 cm dengan Kim Young Dae.

Sementara itu, "The Forbidden Marriage" menceritakan mengenai Raja Yi Heon (Kim Young Dae) yang melarang adanya pernikahan usai kehilangan putri mahkota 7 tahun lalu. Suatu hari, seorang penipu Ye So Rang (Park Ju Hyun) muncul di depan raja dan menyebutkan bahwa ia dapat dirasuki oleh roh mendiang putri mahkota. Kisah "The Forbidden Marriage" dapat dibaca terlebih dulu melalui webtoon dengan Bahasa Indonesia di sini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru