Park Ju Hyun Beber Karakter Unik Dirinya Jadi Dukun Cinta Penipu di 'The Forbidden Marriage'
MBC
TV

So Rang (Park Ju Hyun) menjalankan layanan perjodohan bawah tanah untuk kaum muda sebelum akhirnya secara tidak sengaja tinggal di istana sebagai wanita istana.

WowKeren - Aktris Park Ju Hyun baru saja membagikan pemikirannya tentang perannya dalam drama terbaru MBC mendatang “The Forbidden Marriage”. Diadaptasi dari novel web dengan judul yang sama, “The Forbidden Marriage” akan dibintangi oleh Kim Young Dae sebagai Raja Yi Heon, yang jatuh dalam keputusasaan setelah kematian istrinya dan akhirnya melarang pernikahan di kerajaannya.

Tujuh tahun setelah kehilangan istrinya (diperankan oleh Kim Min Ju IZ*ONE), yang saat itu adalah putri mahkota dan menemukan seorang penipu bernama So Rang (Park Ju Hyun) yang mengklaim bahwa dia dapat dirasuki oleh roh mendiang sang putri. Cerdas dan berlidah tajam, So Rang menjalankan layanan perjodohan bawah tanah untuk kaum muda sebelum akhirnya secara tidak sengaja tinggal di istana sebagai wanita istana.

Park Ju Hyun Beber Karakter Unik Dirinya Jadi Dukun Cinta Penipu di \'The Forbidden Marriage\'
MBC

"Dia adalah karakter yang unik dan khas yang penuh dengan sifat-sifat menarik, dari kepemilikan roh hingga perjodohan hingga menjadi penipu," kata Park Ju Hyun. "Meskipun (So Rang) hidup di era Joseon, saya pikir dia lebih cocok untuk saat ini. Bahkan ketika saya memainkannya, saya merasa bahwa meskipun tinggal di istana, dia sangat bebas, dan itu dengan sendirinya memberi saya kegembiraan dan sensasi."


Ketika diminta untuk memilih tiga frasa kunci untuk menggambarkan So Rang, Park Ju Hyun memilih “cinta”, “tajam dan cerdas”, dan “kebohongan”. "So Rang adalah karakter yang menyenangkan dengan banyak kasih sayang untuk orang lain," tambahnya.

Park Ju Hyun Beber Karakter Unik Dirinya Jadi Dukun Cinta Penipu di \'The Forbidden Marriage\'
MBC

Selain itu Park Ju Hyun juga berbicara tentang bagaimana kecerdasan tajam dan sifat perseptif So Rang membuatnya keluar dari banyak situasi yang sulit atau berbahaya. "Saya bertanya-tanya pada diri sendiri, 'Hidup seperti apa yang dia jalani sampai sekarang yang memaksanya untuk menjadi sadar ini. orang lain dan secepat ini berdiri?'” serunya.

Sedangkan adapun kata kunci “kebohongan,” Park Ju Hyun berkomentar, “Kebohongan mendefinisikan dirinya. Namun, dia masih tidak mungkin untuk dibenci, dan itu adalah bagian dari pesonanya.” Sementara itu drama “The Forbidden Marriage” akan tayang perdana pada 9 Desember pukul 9:50 malam KST.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait