Park Ju Hyun Tampil Jadi Dukun Kesurupan di Depan Kim Young Dae di 'The Forbidden Marriage'
MBC
TV

Diadaptasi dari web novel dengan judul yang sama, 'The Forbidden Marriage' akan dibintangi oleh Kim Young Dae sebagai Raja Yi Heon dan Park Ju Hyun sebagai So Rang seorag dukun penipu.

WowKeren - Membuat penggemar semakin penasaran, MBC baru saja membagikan potongan gambar terbaru dari drama mendatang "The Forbidden Marriage. Dalam foto yang diunggah juga memperlihatkan bagaimana chemistry apik antara dua pemerannya yakni Kim Young Dae dan Park Ju Hyun.

Diadaptasi dari web novel dengan judul yang sama, “The Forbidden Marriage” akan dibintangi oleh Kim Young Dae sebagai Raja Yi Heon, yang jatuh begitu dalam ke dalam keputusasaan setelah kematian istrinya sehingga ia akhirnya melarang pernikahan di kerajaannya. Tujuh tahun setelah kehilangan istrinya diperankan oleh Kim Min Ju IZ*ONE, yang saat itu adalah putri mahkota, dam menemukan seorang penipu bernama So Rang (Park Ju Hyun) yang mengklaim bahwa dia dapat dirasuki oleh roh mendiang putri.


Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari drama mendatang, So Rang yang dulu menjalankan layanan perjodohan rahasia secara tak terduga tiba-tiba masuk ke dalam istana sebagai wanita istana. Meskipun bukan rencananya untuk memasuki istana, So Rang yang pemberani dan berlidah perak tampaknya telah membuat dirinya betah di sisi raja, dan dia terlihat sangat nyaman mengobrol dengannya seolah-olah mereka sederajat.

Park Ju Hyun Tampil Jadi Dukun Kesurupan di Depan Kim Young Dae di \'The Forbidden Marriage\'
MBC

Dengan cara bicaranya yang halus dan kepribadiannya yang ceria, So Rang tidak takut untuk menatap langsung ke mata Yi Heon ketika dia berbicara dengannya, dan raja yang baik itu tampaknya sangat memperhatikan setiap kata-katanya. Untuk mengetahui bagaimana duo yang tidak biasa ini bertemu dan mengapa So Rang mampu memperlakukan raja dengan sangat tidak hormat. Sedangkan "The Forbidden Marriage" akan tayang perdana pada 9 Desember pukul 21:50. KST.

"Di setiap berita, ekspektasi aku semakin meningkat <3 akhir november dan memohon desember akan memiliki beberapa drama yang bagus," komentar netter. "Aku tidak sabar menyaksikan akting keduanya mereka sangat apik bersama," ujar yang lain. "Aku sudah membaca webtoonnya dan tak sabar melihat dramanya," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait