Rekomendasi Drama: 'The Forbidden Marriage'
Naver
TV
Rekomendasi Drama

'The Forbidden Marriage' dijadwalkan tayang sebagai pengganti 'The Golden Spoon' di slot Jumat-Sabtu malam. Drama sageuk terbaru MBC itu bakal tayang mulai 9 Desember mendatang.

WowKeren - Mendekati penutupan tahun 2022, ada satu drama Korea Selatan lagi yang siap tayang menghibur hati para penonton. Drama MBC yang masuk daftar rekomendasi WowKeren untuk disaksikan itu bertajuk "The Forbidden Marriage".

"The Forbidden Marriage" merupakan drama yang diadaptasi dari novel populer dengan judul sama. Drama sageuk ini dibintangi oleh dua bintang muda dengan kemampuan akting luar biasa yakni Park Ju Hyun dan Kim Young Dae.

Selain itu, tentunya ada beberapa alasan lain mengapa drama "The Forbidden Marriage" layak untuk disaksikan. Simak artikel selengkapnya berikut ini.

(wk/amal)

1. Pemain Utama


Pemain Utama

Seperti yang disebutkan di atas, "The Forbidden Marriage" memasangkan Park Ju Hyun dan Kim Young Dae sebagai pemeran utama. Park Ju Hyun memulai debut aktingnya pada 2020 dengan menjadi pemeran pendukung dalam "A Piece of Your Mind".

Setelah itu, sang aktris cantik langsung menjadi pemeran utama wanita dalam proyek drama lainnya seperti "Extracurricular", "Zombie Detective", "Mouse" hingga "Love All Play". Park Ju Hyun bahkan pernah menerima piala Best New Actress dari BaekSang Arts Awards atas akting apiknya dalam "Extracurricular".

Sedangkan Kim Young Dae sudah debut sejak 2018 dengan membintangi "Drama Special: The Expiration Date of You and Me". Karier sang aktor ganteng bisa dibilang melejit usai membintangi "Extraordinary You" dan "Penthouse" 3 season sekaligus.

2. Penulis Naskah


Penulis Naskah

"The Forbidden Marriage" diadaptasi dari novel web dengan judul sama karya penulis Cheon Ji Hye. Sebelum drama, novel itu sudah lebih dulu diadaptasi dalam webtoon populer. Cheon Ji Hye dikonfirmasi menulis naskah untuk drama "The Forbidden Marriage".

Sang penulis naskah bekerja sama dengan sutradara Park Sang Woo yang sebelumnya menggarap "My Secret Terrius" dan "Never Twice". Di sisi lain, Park Ju Hyun sempat mengungkap alasannya setuju membintangi "The Forbidden Marriage" adalah karena karakter dalam naskah.

"Meskipun (So Rang) hidup di era Joseon, menurutku dia lebih cocok untuk saat ini. Bahkan saat aku memerankannya, aku merasa bahwa meskipun tinggal di istana, dia sangat bebas, dan itu dengan sendirinya memberiku kegembiraan dan sensasi," ungkap Park Ju Hyun.

3. Alur Drama


Alur Drama

"The Forbidden Marriage" merupakan drama yang menceritakan tentang Raja Yi Heon (Kim Young Dae), yang sangat putus asa setelah kematian istrinya (Kim Minju) sehingga ia akhirnya melarang adanya pernikahan di kerajaannya.

Tujuh tahun setelah kehilangan istrinya yang saat itu adalah putri mahkota, seorang penipu bernama So Rang (Park Ju Hyun) tiba-tiba muncul di hadapan raja. Wanita cantik itu mengklaim bahwa dia bisa dirasuki oleh arwah mendiang putri mahkota.

Tim produksi berbagi, "(Drama) Ini akan menggambarkan romansa berisiko pemuda yang mekar di masa di mana cinta dilarang. Silakan nantikan sageuk komedi romantis sensasional yang memiliki chemistry sempurna dari para aktor di atas pesona web novel aslinya."

4. Komentar Netizen


Komentar Netizen

Karena "The Forbidden Marriage" diadaptasi dari novel dan webtoon populer, penggarapan dramanya tentunya mendapat sambutan hangat dari publik. Apalagi ketika diumumkan bahwa Park Ju Hyun dan Kim Young Dae menjadi pemeran utama, antusiasme publik makin meningkat.

"Oh ya! Aku telah membaca webtoon, saya sangat bersemangat untuk menontonnya secara seri!!," tulis seorang fans. "Woww aku bisa membayangkan Suhyun unnie sebagai Sorang. Ceria, licik, dan komedi Sorang. Gak sabar nunggu drama ini!," sambung yang lain.

"Aku sangat kewalahan dengan alur cerita untuk keseluruhan pertunjukan ini. Hatiku terpikat oleh ketegangan dan bahkan tidak perlu menonton pratinjau hanya dengan membaca saja sudah cukup bagiku untuk mengetahui hati dan jiwaku akan bersiap menonton ini," pungkas fans lainnya.

5. Jadwal Tayang


Jadwal Tayang

"The Forbidden Marriage" dijadwalkan tayang sebagai pengganti "The Golden Spoon" di slot Jumat-Sabtu malam. Drama sageuk yang juga dibintangi Kim Woo Seok itu bakal tayang mulai 9 Desember mendatang.

Tim produksi membeberkan, "Kisah 'The Forbidden Marriage' dimulai dengan pertemuan tak terduga antara So Rang, Yi Heon, dan Lee Shin Won (Kim Woo Seok). Harap saksikan dengan antisipasi untuk melihat cerita seperti apa yang akan diselesaikan oleh ketiga karakter menawan ini, yang masing-masing dipenuhi dengan individualitas, saat mereka bertemu."

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait