Fuji An Pamer Momen Gemas dengan Ameena, Vibes Dibilang Bak Mama Muda
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An membagikan momen kebersamaan dengan Ameena, putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Vibe Fuji saat memangku Ameena itu pun langsung disebut bak mama muda.

WowKeren - Fujianti Utami belum lama ini membagikan momen kebersamaan dengan anak semata wayang Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ameena Hanna Nur Atta. Momen itu dibagikan oleh perempuan yang akrab disapa Fuji An itu di Instagram.

Dalam postingan itu, Fuji An tampak memangku bayi mungil itu di atas sofa. Di foto pertama, Fuji An terlihat memangku dan mencium rambut Ameena.

Sementara buah hati Aurel itu sibuk memainkan tali yang ada di sampingnya. Di foto-foto selanjutnya, Fuji An menghadap kamera dan melakukan beberapa pose sambil tetap memangku Ameena.

Mengiringi unggahan tersebut, Fuji mengungkapkan bahwa bayi memiliki aroma yang enak. Salah satunya adalah baby Ameena. "Knp ya bau bayi enak bgt," tulis Fuji An di Instagram pada Rabu (23/11) kemarin.


Postingan yang dibagikan oleh Fuji An itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Banyak dari netizen mengaku setuju jika bayi memiliki aroma yang enak.

"Bau bayi = bau ternyaman," komentar salah satu netter. "Apalagi Ketiak sama leher bayi wwwmmmm sedep bet dah baunya," kata netter lain. "Apalagi kalau habis bangun tidur... Sedepnya Masya Allah," ucap netter lain. "Sedep banget ya Uti," tambah netter lain. "Karena blm ada dosanya uti , kalau orang dewasa biar sudah pake parfum mahal tetap ilang baunya," ujar netter lain.

Sementara netizen lain ada yang menyoroti vibe yang dimiliki oleh Fuji An saat memangku Ameena. Menurutnya, Fuji terlihat seperti mama muda. Ada juga yang memuji penampilan Fuji An.

"Vibesnya kayak mama muda banget uti," tutur netter lain. "Aku suka liat UTI pakeanya sopan...GK tau knp saking fansnya mgkin klu LG pake pakean yg agak ketat atasnya atau pendek bawahnya aku yg deg2 takut uti di hujat," sahut netter lain.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait