Intip Mewahnya Hotel Tempat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Menginap di Qatar
Instagram/raffinagita1717
Selebriti
Gempita Piala Dunia 2022

Raffi Ahmad membocorkan hotel tempat ia dan keluarga menginap selama menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022 di Qatar. Begini penampakan mewah hotel tempat Raffi menginap.

WowKeren - Raffi Ahmad membuat banyak orang iri karena bisa menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022 secara langsung di Qatar. Ia pun cukup rajin membagikan setiap momen kala berada di Qatar lewat akun media sosialnya.

Terbaru, unggahan Raffi yang menjadi sorotan adalah saat ia terlihat mengucapkan terima kasih kepada karyawan hotel tempatnya menginap. Suami Nagita Slavina itu tampak bersama dua orang pria yang berpakaian rapi mengenakan jas. Keduanya diduga adalah petinggi dari Millennium Hotel Doha, Qatar.

"Thanks for Millenium Hotel. Thank you so much," ujar Raffi Ahmad sambil merekam momen langka tersebut yang kemudian dibagikan ke Instagram Story, Rabu (23/11). "You're welcome, anytime," sahut pria yang mengenakan setelan jas berwarna biru.

Intip Mewahnya Hotel Tempat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Menginap di Qatar

Instagram Story

Setelah ditelisik, Raffi Ahmad dan keluarga rupanya menginap di salah satu hotel terbaik yang ada di Qatar. Dilihat dari depan, penampakan hotel tempat Raffi dan rombongan menginap tampak sangat mewah dan punya desain yang unik. Hotel ini disebut memiliki kombinasi ideal antara harga, kenyamanan, dan kepraktisan.


Berbagai fasilitas yang disediakan hotel Doha pun tak boleh dilewatkan. Mulai dari kolam renang, bar, pisat kebugaran alias gym hingga tempat parkir yang luas.

Intip Mewahnya Hotel Tempat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Menginap di Qatar

Instagram/@millenniumdoha

Untuk kamar, Millennium Hotel Doha juga menyediakan beberapa pilihan dengan harga yang berbeda pula. Mulai dari Kamar Standard, yakni kamar yang paling murah seharga Rp11,3 juta untuk satu malam. Selanjutnya ada Kamar Deluxe dan Deluxe Twin yang memiliki harga sama, yakni Rp12,1 juta. Bedanya, di kamar Deluxe Twin disediakan dua ranjang dengan ukuran sedang.

Ada pula Kamar Executive Double seharga Rp13 juta, Kamar Junior Suite 1 King Bed seharga Rp22,1 juta, Kamar Executive Studio Suite 1 King Bed seharga Rp36,8 juta hingga dua kamar termahal adalah Diplomatic Suite dan Presidential Suite yang masing-masing memiliki harga Rp 52,2 juta dan Rp68,3 juta untuk satu malam.

Kira-kira menurut kalian, Raffi Ahmad bersama rombongannya menyewa kamar yang mana? Kabarnya, harga hotel di Qatar naik drastis hingga 30 kali lipat karena adanya gelaran Piala Dunia 2022 ini.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait