Hamil Anak RD, Denise Chariesta Sempat Ingin Jebak JK Eks Pacar untuk Jadi Ayah Pengganti
Instagram/denisechariesta91
Selebriti
Suami Ayu Dewi Diduga Selingkuh

Denise Chariesta mengenang momen dirinya stres berat saat hamil anak RD hingga terpikir berniat jahat untuk membohongi JK eks kekasihnya agar nantinya bisa menjadi ayah pengganti.

WowKeren - Denise Chariesta mengejutkan publik saat mengaku hamil anak RD yang diduga Regi Datau, suami Ayu Dewi. Diakui Denise, ia awalnya ingin melahirkan anak tersebut.

Namun Denise menegaskan kalau ia tak mau menyerahkan anak itu pada RD. Selain itu, Denise malah terpikir ingin menjadikan JK sebagai ayah dari anak tersebut.

"Jadi di bulan Maret itu, gue hamil dan gue cuma bisa bingung. Enggak tahu mau ngapain karena gue enggak bisa cerita apa-apa, karena gue takut, mau cerita sama siapa juga takut," ujar Denise. "Karena gue enggak mau anak gue punya bapak seperti RD. Jadi, gue pikir ya sudahlah, JK kebetulan juga kan ngajak gue nikah."

Saat kalut, Denise terpikir menjebak JK dan berniat mengaku hamil dari pria tersebut. Namun, ia sadar kalau belum pernah tidur dengan JK dan khawatir kalau pengakuannya malah memicu masalah baru.


"Gue mau ngomong gue hamil karena dia tapi gimana caranya gue ngomong hamil karena dia, orang gue berhubungan badan sama JK aja belom pernah waktu itu," ujar Denise. "Belom sempet, tiba-tiba gue bilang hamil anak JK, gue tuh bener-bener stress banget waktu itu. Gue sempat berniat jahat sih, gue sempet bilang ‘Ya udah lah ntar gue ngomong aja anak si JK’ tapi kan JK sama RD beda jauh. Si RD kan mukanya agak-agak kayak tulang cilok gitu mukanya, kalo si JK kan ganteng, tinggi."

Namun akibat stres, Denise pendarahan hingga keguguran. Ia pun menyesal karena sebenarnya ingin melahirkan anak tersebut. Disisi lain, hubungan Denise dengan JK juga sudah berakhir. Meski begitu, Denise dan JK kini berteman baik pasca putus.

Sebelumnya, Denise sempat mengungkap pendapat soal sosok JK. Selain tajir, Denise menyebut kalau JK adalah duda. Ia mengakui kalau JK adalah sosok yang baik hati.

"Orangnya oke, baik banget. Kalau ngomongin hati mah baiklah, kalau gak, gak mungkin bisa kenal lama, kan? Kayalah," kata Denise soal JK. "Minta transfer, oke. Minta buat bayarin gaji karyawan, oke. Ya, gue kalau punya cowok kayak gitu memang. Gue, kan, cari lelaki yang bertanggung jawab secara lahir dan batin. Kan, gue mencari cowok untuk kawin, masa depan."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait