Wulan Guritno Disinggung Soal Restu dari Keluarga Sabda Ahessa, Beri Jawaban Telak
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Wulan Guritno berikan reaksi telak saat enggan memberikan jawaban terkait restu untuk jalinan amaranya dengan Sabda Ahessa, balik hanya meminta didoakan untuknya dan sang kekasih.

WowKeren - Wulan Guritno diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan Sabda Ahessa saat ini. Kisah cinta keduanya pun cukup mencuri banyak perhatian. Hal ini salah satunya lantaran jarak usia mereka yang terpaut cukup jauh.

Gara-gara hal tersebut, asmara Wulan Guritno dengan Sabda Ahessa pun kerap mendapatkan berbagai macam sorotan. Salah satunya terkait restu dari keluarga Sabda. Pertanyaan tersebut juga sempat didapatkan langsung oleh Wulan Guritno.

Namun rupanya Wulan enggan langsung menjawab. Ia pun balik memberikan respons telak. Menurutnya pertanyaan tersebut seharusnya bukan dijawab olehnya melainkan oleh keluarga Sabda Ahessa.

"Lah yang restuin gue atau keluarganya? Yang harus ditanya ya keluarganya kok nanya aku?" jawab Wulan Guritno kepada awak media, seperti dilansir dari Instagram insertlive, Kamis (24/11).


Selanjutnya Wulan juga sempat disinggung soal rencana pernikahan dengan Sabda Ahessa. Mengingat kebersamaan keduanya juga banyak didukung oleh publik. Namun lagi-lagi ia irit bicara.

Wulan Guritno pun segera mengalihkan topik pembicaraan. Bak tak ingin dikulik soal urusan asmara, Wulan Guritno gercep hanya meminta doa.

"Makanya doain aja yang baik-baik, buat keluarga aku, buat Sabda, buat Shaloom, buat Ail, buat Arick, yang baik-baik aja," ucap Wulan Guritno. "Aku juga mendoakan kalian semua (awak media) supaya happy, rezekinya lancar, keselamatan," tandasnya.

Di sisi lain sebelumnya ibunda Sabda Ahessa, Shanty Widhiyanti, juga sudah buka suara terkait asmara sang putra. Shanty rupanya tak segan langsung memberikan lampu hijau. Pasalnya Shanty mengaku tak masalah selama sang putra merasa bahagia dan cocok dengan pasangannya terlepas dari siapapun wanita tersebut.

"Kalau buat saya, yang penting kebahagiaan anak," ujar Shanty dalam keterangannya, dilihat dari kanal YouTube Cumicumi, Rabu (9/11). "Saya enggak bisa bilang 'kamu enggak boleh, kamu boleh', enggak bisa. Anaknya cocok, go ahead. Kebahagiaan anak, dia yang menentukan sendiri. Kalau dia cocok sama Wulan, kenapa enggak? Saya pasti merestui," tandasnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait