Kim Hye Soo Buat Kagum Para Selir 'Under The Queen's Umbrella'
tvN
TV

'Under The Queen's Umbrella' sudah memasuki alur di mana Pangeran Agung Seongnam (Moon Sang Min) terpilih sebagai putra mahkota. Cowok itu resmi menikahi Yoon Cheong Ha (Oh Ye Ju).

WowKeren - Kim Hye Soo kini memang menyapa penonton lewat drama "Under The Queen's Umbrella". Aktris kelahiran tahun 1970 itu memerankan karakter Ratu Hwaryeong yang berjuang agar anak-anaknya bisa tetap hidup dalam persaingan ketat di istana.

Baru-baru ini, Kim Hye Soo membagikan foto bukti yang menunjukkan para pemeran karakter selir di "Under The Queen's Umbrella" begitu mengaguminya. Sang aktris membagikan foto kue dan kertas gulung yang disiapkan untuknya.

Kue dan kertas gulung itu diberikan oleh para pemain "Under The Queen's Umbrella" mulai dari Ok Ja Yeon, Woo Jung Won, Kim Ga Eun, Shin Soo Jeong, Song Young Ah, Lee Ha Young, Lee Hwa Kyum hingga Lee So Hee.

Di depan kamera, para selir itu memang bersaing melawan Ratu Hwaryeong. Namun di balik layar, mereka semya mengaguminya. Mereka mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada Kim Hye Soo.


"Namamu Kim Hye Soo. Banyak junior yang terdorong oleh kebaikanmu. Berkat bertemu denganmu saat ini sepertinya akan menentukan sisa karier aktingku," bunyi pesan dari para pemain "Under The Queen's Umbrella" itu.

Mereka juga mengungkapkan rasa hormat dan cinta untuk Kim Hye Soo. "Aku tidak akan pernah melupakan nasihat yang kamu berikan kepadaku di hari pertama syuting. Terima kasih karena selalu menjagaku dan melihatku dengan mata penuh cinta," imbuh para selir itu.

Di sisi lain, "Under The Queen's Umbrella" kini sudah memasuki alur di mana Pangeran Agung Seongnam (Moon Sang Min) terpilih sebagai putra mahkota. Cowok ganteng itu juga sudah resmi menikahi Yoon Cheong Ha (Oh Ye Ju).

Sementara itu, "Under The Queen's Umbrella" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama sageuk ini nantinya akan digantikan oleh "Alchemy of Souls 2" yang dijadwalkan tayang mulai 10 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru