Moon Sang Min Mendadak Ditegur Sutradara Saat Syuting 'Under The Queen's Umbrella'
Instagram/hs_kim_95
TV

Moon Sang Min mendadak ditegur oleh sutradara di sela-sela syuting drama tvN 'Under The Queen's Umbrella'. Simak alasan dan kejadian lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Moon Sang Min tiba-tiba ditegur oleh sutradara saat syuting drama tvN "Under The Queen's Umbrella". Momen ini terjadi saat dia syuting adegan romantis dengan Oh Ye Ju.

Dalam drama ini, Moon Sang Min berperan sebagai Pangeran Agung Seongnam yang kini naik takhta jadi Putra Mahkota. Di sisi lain, Oh Ye Ju memainkan peran sebagai Yoon Chung Ha yang kini telah berganti status sebagai Putri Mahkota.

Love line mereka cukup menggemaskan hingga membuat penggemar baper. Khususnya saat Yoon Chung Ha memberikan cangkang kerang sebagai barang couple kepada Pangeran Agung Seongnam.

Syuting adegan itu terlihat lebih menarik dari yang ditayangkan. Sebab berbeda dengan yang ada di layar kaca, Moon Sang Min terlihat salah tingkah setiap kali Oh Ye Ju berbicara atau menyentuh tangannya.

Moon Sang Min kesulitan mengendalikan diri hingga terus tersenyum malu-malu. Padahal, dalam adegan itu dia dituntut menampilkan ekspresi serius dan sesekali tersenyum tipis.


Moon Sang Min Mendadak Ditegur Sutradara Saat Syuting \'Under The Queen\'s Umbrella\'

Source: YouTube

Sutradara yang melihat ini langsung menegur Moon Sang Min. Dia memukul Moon Sang Min dengan buku naskah sambil berkata, "Sadarlah!"

Teguran ini membuat Moon Sang Min semakin tersipu malu hingga tertawa terbahak-bahak. Reaksi serupa juga ditunjukkan oleh Oh Ye Ju yang ikut tertawa gemas melihat Moon Sang Min salting karenanya.

Sementara itu, "Under The Queen's Umbrella" menjadi salah satu drama paling populer saat ini. Drama ini menuai banyak pujian karena menghadirkan alur menarik didukung dengan kemampuan akting mumpuni para pemerannya.

Rating episode barunya bahkan kembali pecah rekor dengan catatan sebesar 13,4 persen. Sayangnya, drama ini hanya menyisakan empat episode pamungkas dan akan tamat pada 4 Desember mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru