Pernah Dikritik Pedas, Giselle aespa Kini Pamer Kemampuan Dance yang Sebenarnya
Instagram/aespa_official
Selebriti

Sekarang, Giselle mengingatkan semua orang bahwa dia tidak hanya memiliki bagian visual dan rapper, tetapi dia juga seorang penari yang mumpuni dalam pembaruan Bubble pada 21 November.

WowKeren - Giselle aespa menggemparkan internet saat dia memamerkan visualnya yang mengesankan baru-baru ini. Namun tak cuma soal visual, penyanyi kelahiran 2000 itu juga menuai banyak perhatian lewat kemampuan menarinya, yang ia tunjukkan lewat update terbaru.

Giselle dan para member aespa yang lain tidak pernah jauh dari sorotan. Dari penampilan viral mereka di Coachella hingga menjadi daya tarik utama di acara Givenchy di Paris Fashion Week tahun ini, aespa telah membuktikan status ikon mereka dalam dua tahun sejak debut mereka.

Baru-baru ini, Giselle mendapat perhatian besar saat aespa tampil di acara Acqua Di Parma pada 18 November. Dia membuat semua orang terpana dengan penampilan yang dia tampilkan dalam gaun hitam kecil, tidak menyisakan ruang untuk keraguan bahwa dia adalah seorang visual sejati.

Sekarang, Giselle mengingatkan semua orang bahwa dia tidak hanya memiliki bagian visual dan rapper, tetapi dia juga seorang penari yang mumpuni. Dalam pembaruan Bubble pada 21 November, dia menggoda MY (fans aespa) dengan mengirimkan klip pendek dari koreografi yang dia cover.


"Hai. Ada koreografi aku sangat ingin pelajari untuk waktu yang lama! Preview," tulis Giselle bersama dengan video yang dibagikannya melalui Deau.U Bubble. Meski berdurasi pendek, klip tersebut membuat penggemar bangga.

Sebelumnya, Giselle sempat mendapat kritik keras dari netizen Korea saat tangkapan layar dari perrformance aespa diunggah di komunitas online dan Giselle terlihat menari dengan gerakan tak sinkron dengan member yang lain. Lewat pembaruan di Bubble kali ini, Giselle menunjukkan kemampuan menarinya yang sebenarnya.

Tapi itu bukan satu-satunya hal yang dimiliki Giselle. Pada 22 November, dia mengejutkan mereka dengan video lengkap tariannya, membuat semua orang terkejut dengan kemampuannya. Faktanya, beberapa MY berkomentar bahwa sepertinya SM Entertainment telah "menutup-nutupi" kemampuan menarinya.

Giselle mungkin tidak memegang posisi sebagai main dancer, tapi caranya membuat koreografi membuktikan bahwa dia pantas mendapatkannya. Semua member aespa telah menunjukkan berkali-kali bahwa mereka semua serba bisa, dan Giselle jauh dari pengecualian.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait