Syifa Hadju Asyik Main Bareng Ameena, Rizky Nazar Gelegapan Ditodong Soal Nikah
Instagram/rizkynazar20
Selebriti

Rizky Nazar memberikan respons usai ramai disindir teman-temannya agar segera menikah lantaran sang kekasih, Syifa Hadju begitu bahagia kala bergabung dengan circle Aurel Hermansyah hingga Lesti Kejora yang diketahui sudah menjadi ibu.

WowKeren - Pasangan muda Rizky Nazar dan Syifa Hadju kembali menyita perhatian publik. Pasalnya, Rizky Nazar dan Syifa sudah ditodong untuk serius ke pelaminan. Hal itu lantaran kedua sejoli tersebut sudah cukup lama berpacaran.

Diketahui, terhitung sampai saat ini, Syifa dan Rizky Nazar sudah berpacaran selama tiga tahun. Syifa juga sudah sangat dekat serta akrab dengan keluarga Rizky Nazar dan begitupun sebaliknya.

Menariknya, Rizky Nazar baru-baru ini didapati memberikan komentar soal rencana menikah dan keinginan segera memiliki anak. Pengakuan langka Rizky Nazar itu bermula usai seorang sahabat merekam momen Syifa yang asyik bermain dengan Ameena putri pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Sahabat mereka sontak menyentil Rizky Nazar dan menyebut Syifa sudah terlihat begitu ingin menjadi seorang ibu. Ia pun bertanya apakah Rizky Nazar juga tak ingin menjadi sosok ayah.

"Ky, ky lucu banget tuh lihat Syifa ky, seneng banget tuh, loe gak pengin?" tanya salah seorang sahabat mereka.


Menanggapi pertanyaan sang sahabat, Rizky Nazar pun mengaku juga ingin memiliki anak. Namun, Rizky Nazar menyadari jika ia belum menikah. Mendengar jawaban tersebut, sahabat Rizky Nazar pun menodong agar aktor 26 tahun itu segera menikah.

Rizky Nazar pun tak mampu berkutik dan hanya bisa tertawa."Pengin, belum menikah tapi," ujar Rizky Nazar. "Buruan lah," kata sahabatnya lagi. "Hahaha," Rizky Nazar tertawa.

Sementara, sahabat Rizky Nazar itu terdengar menyemangati Syifa agar hari baik segera tiba. "Syifa Bismillah ya," dukung sahabat ke Syifa.

Di sisi lain, Syifa diketahui tergabung dalam circle ibu-ibu muda. Ia kerap berkumpul dengan Aurel Hermansyah, Lesti Kejora, Margin Wieheerm hingga Kesha Ratuliu.

Diketahui bahwa beberapa aktris tersebut sudah menikah dan memiliki anak. Syifa juga didapati kerap hadir dalam perkumpulan ibu muda dan para bayi. Tak heran, Syifa ramai didoakan agar segera menyusul para sahabatnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait