Giselle aespa Terlihat Kurusan dan Makin Cantik di Acara Terbaru, Netizen Tanggapi Heboh
Twitter/aespa_official
Selebriti

Giselle memakai strap tube dress warna hitam yang cukup berani di mana pada bagian dada bermodel bak sabuk yang unik. Pelantun 'Girls' tersebut memadukannya dengan platform boot warna senada.

WowKeren - Para member aespa hadir dalam acara brand parfum mewah ACQUA DI PARMA yang digelar hari ini, Jumat (18/11). Dalam kesempatan tersebut, Giselle mencuri perhatian dengan bentuk tubuhnya yang dinilai lebih langsing sekarang.

Di sini, Giselle memakai strap tube dress warna hitam yang cukup berani di mana pada bagian dada bermodel bak sabuk yang unik. Pelantun "Girls" tersebut memadukannya dengan platform boot warna senada.

Giselle aespa Terlihat Kurusan dan Makin Cantik di Acara Terbaru, Netizen Tanggapi Heboh

MK Sports, TV Report

Sebuah postingan di komunitas online Theqoo menyoroti penampilan Giselle di acara brand ACQUA DI PARMA ini. Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Hari ini, Giselle aespa yang tampaknya telah kehilangan banyak berat badan."


Foto-foto yang dimuat dalam postingan menampilkan Giselle yang terlihat sangat cantik dalam jepretan media Korea. Tak mengherankan kalau pemilik nama asli Aeri Uchinaga itu mendapat banyak pujian dari netizen.

Giselle aespa Terlihat Kurusan dan Makin Cantik di Acara Terbaru, Netizen Tanggapi Heboh

Mydaily

"Dulu dan sekarang, dia selalu cantik," komentar netizen. "Wow, dia benar-benar cantik setelah menurunkan berat bada, kekekeke. Wow... Dia sangat cantik," kata netizen lainnya. "Dia cantik sebelumnya, tapi sekarang dia lebih cantik," puji yang lain.

"Awalnya aku pikir dia sangat kurus dan cantik, tapi dia semakin cantik dan cantik," ujar netizen. "Kemarin saat menonton aespa, aku bertanya-tanya kenapa Giselle menjadi sangat cantik... Aku kira berat badannya turun," komentar yang lain. "Wow, dia jauh lebih cantik karena berat badannya turun," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru