Dipenuhi Penggemar, Skala Konser ENHYPEN di Jepang Tuai Sorotan
Instagram
Selebriti

Tak mengherankan jika banyak penggemar yang kemudian mengaku kagum dengan kepopuleran ENHYPEN. Tak sedikit dari mereka yang juga memberikan beragam komentar bernada pujian.

WowKeren - Sebelumnya pada Juli 2022 kemarin, diumumkan bahwa boyband ENHYPEN akan memulai tur dunia pertama mereka pada September 2022 di Seoul dan berakhir di Jepang pada November. Baru-baru ini saat menggelar konser di Jepang, ENHYPEN sukses membuat takjub dengan skala konser yang besar.

Tak mengherankan jika banyak penggemar yang kemudian mengaku kagum dengan kepopuleran ENHYPEN. Tak sedikit dari mereka yang juga memberikan beragam komentar bernada pujian.


"Aku penggemar idola wanita tapi aku merasa lucu ketika orang menyebut ENHYPEN flops, sudah lama sejak K-pop berubah dan sekarang berfokus pada pasar luar negeri dan skalanya menjadi jauh lebih besar. Jika mereka populer di Korea, mereka hanya akan diikuti oleh sekelompok troll yang tidak berguna dan itu akan sangat menyebalkan... aku harap bias aku bisa seperti mereka dan mendapatkan fandom yang lebih besar di luar negeri sehingga mereka berhenti mendapatkan perhatian yang tidak berguna dari publik Korea," komentar netter. "Mereka menambahkan Kyocera Dome di Jepang selamat memasuki Dome. Mereka juga tampil di tempat yang lebih besar di negara bagian daripada yang aku harapkan," ujar yang lain. "HYBE pasti solid banget. Pemula mereka tumbuh dengan mantap," pungkas lainnya

Dipenuhi Penggemar, Skala Konser ENHYPEN di Jepang Tuai Sorotan
Pann

Sementara itu ENHYPEN dibentuk oleh Belift Lab, perusahaan patungan antara CJ ENM dan Hybe Corporation melalui acara kompetisi "I-Land" di tahun 2020. Grup ini terdiri dari tujuh member dan memulai debutnya pada 30 November 2020, dengan permainan EP "Border: Day One".

Sedangkan pada tanggal 26 Oktober 2022 album studio Jepang pertama ENHYPEN "Sadame" dirilis dengan 9 lagu, termasuk lagu Jepang "Always" dan "Forget Me Not", versi Jepang dari "Blessed-Cursed" dan "Future Perfect (Pass the Mic)" dan "Polaroid Love" sebagai lagu bonus (hanya untuk CD) melalui Universal Music Japan. Album ini juga berisi lagu Jepang asli "Make the Change" yang telah dipilih sebagai lagu tema untuk musim ke-2 Tokai TV dan drama Jepang Fuji TV Saikou no Obahan Nakajima Haruko, yang mulai ditayangkan pada 8 Oktober. OST Jepangnya adalah pra-rilis secara digital pada 12 Oktober.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru