Aslinya Lajang, Kim Hye Soo Lengket Jaga Aktor Cilik di Lokasi 'Under The Queen's Umbrella'
Instagram/hs_kim_95
Selebriti

Sedang terlibat drama hits 'Under The Queen's Umbrella', Kim Hye Soo membagikan momen dirinya menjaga aktor cilik yang berperan menjadi cucunya di dalam drama.

WowKeren - Kim Hye Soo dikenal dengan kebiasaannya membagikan momen-momen balik layar proyek yang sedang dikerjakan. Sedang disibukkan dengan "Under The Queen's Umbrella", Kim Hye Soo rajin menunjukkan kesehariannya di lokasi syuting sebagai ibunda ratu.

Padan Kamis (17/11), Kim Hye Soo mengunggah foto dan video dirinya bersama dengan aktor cilik Seo Woo Jin lewat Instagram pribadi. Meskipun aslinya lajang dan belum punya anak di dunia nyata, Kim Hye Soo tampak lengket dengan pemeran cucunya di dalam drama.

Kim Hye Soo tampak menjaga agar Seo Woo Jin hangat dalam dekapan bajunya yang berlapis-lapis. Ia juga tampak nyaman memangku Seo Woo jin sambil menyelimutkan bagian roknya yang tebal pada tubuh si aktor cilik.

Tak ayal, interaksi Kim Hye Soo dengan aktor cilik ini membuat penggemar gemas. Fans ikut merasa hangat padahal yang dipeluk di lokasi syuting adalah aktor cilik Seo Woo Jin.


Aslinya Lajang, Kim Hye Soo Lengket Jaga Aktor Cilik di Lokasi \'Under The Queen\'s Umbrella\'

Source: Instagram

"Awww sungguh gestur yang menghangatkan hati untuk Woojin. Sangat gemas dan tulus," kata salah satu penggemar. "Apakah hari itu dingin? Pelukanmu sepertinya memberikan banyak kehangatan. Kamu sangat hangat," imbuh penggemar lain.

"Under The Queen's Umbrella" sendiri menceritakan tentang perjuangan Ratu Lim Hwa Ryeong (Kim Hye Soo) mendidik para pangeran pembuat onar. Sang Ratu yang diharapkan selalu elegan dan mengikuti peraturan dikisahkan tidak ubahnya seorang ibu yang rela melakukan apa saja untuk anak-anaknya.

Di tengah intrik istana, Ratu Hwa Ryeong berusaha untuk menyelamatkan anak-anaknya dan agar dirinya tidak turun takhta sepeninggal Putra Mahkota (Bae In Hyuk). Untuk itu, ia harus mendorong salah satu pangerannya untuk menempati takhta tersebut.

Sementara itu, "Under The Queen's Umbrella" menempati peringkat pertama di Netflix Indonesia per Jumat (18/11). Drama ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:10 KST.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru