BIBI Bongkar Terima DM Tak Terduga Dari Park Jung Min
Naver
Selebriti

BIBI bercerita bahwa dia sebenarnya penggemar Park Jung Min ketika menerima DM dari sang aktor. BIBI pun membalas DM Park Jung Min itu dan mereka menjadi dekat.

WowKeren - BIBI baru-baru ini menggelar jumpa pers untuk perilisan album lengkap terbarunya bertajuk "Lowlife Princess-Noir". Dalam kesempatan ini, penyanyi cantik itu membongkar isi DM tak terduga yang diterimanya dari aktor Park Jung Min.

BIBI bercerita bahwa dia sebenarnya penggemar Park Jung Min ketika menerima DM dari sang aktor. "Aku menjadi penggemarnya setelah menonton (seri Netflix) 'Hellbound'. Aku sedang melihat-lihat DM-ku ketika aku melihat pesan itu," ungkap BIBI.

BIBI melanjutkan berkata, "Pesan itu mengatakan, 'Halo, aku aktor Park Jung Min. Aku hanya ingin memberi tahumu bahwa aku adalah penggemarmu. Kupikir kamu jenius' dan mengira ini adalah takdir."

BIBI pun membalas DM Park Jung Min itu dan setelah mereka menjadi dekat, penyanyi itu meminta sang aktor untuk tampil di video musiknya yang bertajuk "JOTTO". "Aku segera membalasnya, 'Sunbaenim, aku mengagumimu'," tutur BIBI.

"Dan setelah semakin dekat, aku bertanya apakah dia bisa muncul di video musikku, dan dia mengatakan akan melakukannya," imbuh BIBI. Penyanyi itu mengungkapkan alasan yang lucunya membuat karakter yang dimainkan Park Jung Min terbunuh dalam video musiknya.

"Aku merasa tidak enak karena memberinya peran yang mati. Semua proyek Park Jung Min berhasil dengan baik ketika karakternya terpukul. Aku juga ingin melakukannya dengan baik," pungkas BIBI.

Selain fokus dengan dunia musik, BIBI juga mengembangkan karier dalam akting. BIBI sempat dikonfirmasi membintangi "Sweet Home" season baru. Namun ia diumumkan mengundurkan diri dari peran tersebut karena konflik penjadwalan.

Belum lama ini, BIBI dikonfirmasi membintangi film bertajuk "Hwaran" yang juga dibintangi Song Joong Ki. Film itu menceritakan karakter yang membuat pilihan berbahaya untuk melarikan diri dari kenyataan neraka.

Sementara itu, BIBI juga sedang dalam tahap mempertimbangkan untuk tampil di drama baru Disney+ "The Worst Evil" (judul terjemahan). Bagi penggemar BIBI, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait