Kim Hye Soo Enggan Turuti Naskah MC untuk Blue Dragon Film Awards 2023
Instagram/hs_kim_95
Selebriti

Bintang 'Under the Queen's Umbrella' ini terbukti berusaha keras selama memandu acara Blue Dragon Film Awards 2023. Ia terungkap selalu merevisi naskah agar prestasi tamu undangan lebih disorot.

WowKeren - Kim Hye Soo ternyata enggan menuruti naskah MC untuk Blue Dragon Film Awards 2023. Bahkan, ia selalu membuat revisi secara pribadi agar prestasi tamu undangan di acara itu lebih disorot.

Momen Hye Soo merevisi naskah MC ini ditunjukkan di video yang dibagikan melalui kanal YouTube by PDC pada hari Selasa, 12 Desember. Dalam konten tersebut, aktris ternama ini sibuk mencoret-coret naskahnya sembari bersiap-siap di salon.

Ketika merevisi naskah, Hye Soo menjelaskan kalau ia mencoret permintaan untuk mengomentari penampilan para tamu undangan. "Komentar-komentar yang aku edit itu misalnya ketika aku mengenalkan seseorang, aku berusaha menghilangkan komentar yang mungkin akan menilai penampilan mereka," jelas Hye Soo.

Hye Soo lebih lanjut menjelaskan kalau komentar terkait penampilan tidak dibutuhkan di ajang penghargaan. Sehingga, ia akan fokus membeberkan prestasi para tamu.


"Acara penghargaan musik bukan soal penampilan, tapi tentang pekerjaan dan pencapaian seseorang, serta dampak pekerjaan itu ke industri film Korea. Itulah bagaimana aku ingin memperkenalkan seseorang. Jadi, aku sering mengeditnya," beber aktris kelahiran tahun 1970 itu.

Klip Hye Soo terkait revisi naskah ini langsung viral dalam waktu singkat. Para penggemar di Twitter ramai mengungkapkan pujian untuk aktris ternama itu. Banyak yang menyebutkan kalau aktris cantik ini patut dijadikan panutan.

"Setiap kali aku membaca sesuatu tentang wanita ini, dia hanya membuatku terus terpukau," jelas @r****s. "AWW semua hal yang aku lihat tentangnya hanya menunjukkan kalau dia adalah orang yang baik," beber @s****a. "Ini sangat penting. Dia benar-benar mendapatkan seluruh hatiku," aku @p****g.

"Hyesoo benar-benar selebriti terbaik yang pernah ada," ujar @p****s. "Cintaku untuk hyesoo terus tumbuh seiring bertambahnya hari," ungkap @h****s. "Alasan lain kenapa harus semakin mencintainya," seru @g****a. "Dia memang legenda dalam segala hal," puji @n****_. "Whoa. Sangat keren. Dia punya kekuatan itu," sahut @s****d.

Sementara itu, Hye Soo resmi meninggalkan statusnya sebagai MC Blue Dragon Film Awards tahun ini. Ia diketahui telah memandu ajang penghargaan bergengsi tersebut selama 30 tahun.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait