Kedekatan Kim Hye Soo-Kim Go Eun Kembali Disorot Usai Pamer Chemistry Apik Ibu-Anak di Film
Instagram
Selebriti

Sebelumnya Kim Go Eun dan Kim Hye Soo sempat bermain film bersama dimana keduanya berhasil menggambarkan hubungan ibu-anak yang unik dalam sebuah organisasi kriminal.

WowKeren - Baru-baru ini tepatnya pada tahun 2015 lalu, Kim Hye Soo dan Kim Go Eun bermain bersama dalam film "Coin Locker Girl" yang sukses menuai kesuksesan. Dalam film tersebut keduanya juga berhasil menggambarkan hubungan ibu-anak yang unik dalam sebuah organisasi kriminal.

Tak mengherankan jika kemudian akting apik Kim Go Eun dan Kim Hye Soo sukses menerima banyak pujian atas penampilan mereka, menyampaikan hubungan yang rumit namun tidak diragukan lagi dekat. Terutama, foto konsep dari kedua aktris tersebut, yang diungkap bersamaan dengan perilisan "Coin Locker Girl", mendapat perhatian besar.


Foto-foto menawan ini menampilkan mereka dalam pose "mirip kekasih", sekaligus menampilkan chemistry yang memikat antara keduanya dan mengisyaratkan hubungan unik mereka dalam film tersebut. Dalam sebuah wawancara, Kim Hye Soo menyatakan penghargaannya untuk Kim Go Eun, mengatakan, “Aku selalu tertarik dengan aktris Kim Go Eun. Saya pikir dia memiliki lebih banyak potensi dan bakat yang belum terungkap sepenuhnya, dan aku yakin dia akan menonjol di antara rekan-rekannya. Secara khusus, 'Coin Locker Girl' kemungkinan besar memiliki pengaruh besar padanya.”

Sementara itu, Kim Go Eun menunjukkan respon yang antusias setelah mendengar kabar bahwa dia akan bekerja bersama Kim Hye Soo dan kemudian menyebutkan bahwa dia sebelumnya telah memilih Kim Hye Soo sebagai aktris yang ingin dia ajak bekerja sama selama wawancara radio, menambahkan bahwa dia merasa itu adalah takdir. "Dia memantau aktingku dan memberiku kepercayaan diri di lokasi syuting," seru Kim Go Eun tentang pengalaman syutingnya dengan Kim Hye Soo.

Sedangkan saat ini Kim Go Eun terakhir menyapa fans dengan drama "Little Women" sebagai On In Ju, saudara tertua dari tiga bersaudara yang terlibat masalah dengan keluarga berpengaruh di Korea. Di sisi lain Kim Hye Soo mendapatkan banyak pujian berkat perannya di drama "Under the Queen's Umbrella" yang juga membuatnya dinominasikan di kategori atris terbaik dalamacara penghargaan 58th Baeksang Arts Awards.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait