Masih Melejit Meski Punya Anak, Jun Ji Hyun-Kim Tae Hee Cs Buktikan Omongan Song Joong Ki Salah
Instagram
Selebriti

Sebelumnya bintang serial 'Vicenzo' itu menyebut jika menikah dan menjadi seorang ayah akan membuatnya kehilangan pekerjaan dan dirinya tak peduli akan hal tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini Song Joong Ki mendapat kecaman karena ucapannya dalam wawancara terbarunya bersama media asal Tiongkok Sina. Pasalnya bintang serial "Vicenzo" itu menyebut jika menikah dan menjadi seorang ayah akan membuatnya kehilangan pekerjaan dan dirinya tak peduli akan hal tersebut.

Pernyataan yang diucapkan oleh Song Joong Ki tersebut menuai kontroversi apalagi setelah menikah, bercerai, hamil di luar nikah, menikah kembali, dan melahirkan. Banyak netizen mengkritik Song Joong Ki dengan mengatakan bahwa wanita mengalami gangguan karir karena menikah, melahirkan, dan mengasuh anak tetapi tidak pernah mengeluh sedikit pun. Namun, beberapa percaya bahwa Song Joong Ki hanya memberikan pendapat pribadinya yang jujur.

Dalam situasi ini, netizen melontarkan komentar tentang bintang wanita yang mengalami krisis hiatus karena menikah, melahirkan, dan mengasuh anak. Banyak dari mereka membutuhkan waktu lama untuk kembali dan beberapa juga mengaku takut kehilangan pekerjaan.


Sejumlah aktris papan atas seperti Jun Ji Hyun, Kim Tae Hee dan Lee Bo Young masih sukses berkarir dengan membintangi banyak drama meski ada anak yang menunggu mereka di rumah. Bahkan Jun Ji Hyun tetap mempertahankan statusnya sebagai aktris dengan bayaran termahal meski dirinya telah memiliki dua orang anak.

Sedangkan bintang Hallyu Lee Young Ae juga tidak terkecuali dimana setelah menikah pada tahun 2009 dan menjadi ibu dari anak kembar, Lee Young Ae kembali dengan drama SBS 2017 “Saimdang, Memoir of Colours”. Pada konferensi pers comeback, Lee Young Ae menyebutkan bahwa dia merundingkan kondisi untuk dapat menggabungkan perannya sebagai ibu dan istri saat syuting. Pernyataannya ini mendapat empati dari banyak ibu yang bekerja.

Terakhir ada Park Ha Sun yang menikah dengan aktor Ryu Soo Young pada tahun 2017 juga mengungkapkan kesulitannya untuk hiatus karier. Secara khusus, aktris tersebut menyebutkan bahwa dia mengambil cuti selama 4 tahun, dan mengungkapkan bahwa ada aktor yang menyatakan dirinya belum menikah meskipun mereka sudah menikah. Menurutnya meskipun wanita yang sudah menikah akan lebih memahami karakter yang memiliki anak laki-laki, beberapa sutradara bersikeras untuk memilih aktris yang belum menikah serta menyebutkan bahwa emosinya menjadi lebih kaya setelah menikah dan melahirkan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait