Isengi Sheila Dara di Depan Banyak Orang, Vidi Aldiano: Aku Tahu Kamu Gak Suka
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano belum lama ini terekam melakukan hal iseng kepada sang istri tercinta, Sheila Dara. Vidi Aldiano bahkan melakukan hal iseng itu di depan banyak orang.

WowKeren - Vidi Aldiano mengaku memiliki kepribadian yang bertolak belakang dari sang istri, Sheila Dara Aisha. Vidi Aldiano adalah seorang ekstrovert, sementara Sheila Dara sosok introvert.

Memiliki kepribadian yang berbeda, tentu ada hal-hal yang tak disukai Sheila Dara dari Vidi Aldiano. Salah satunya adalah saat Vidi Aldiano memberikan dirinya sebuket bunga.

Meski begitu, Vidi Aldiano tetap iseng memberikan bunga kepada Sheila Dara. Bahkan, Vidi Aldiano melakukan aksi iseng itu di hadapan banyak orang. Hal ini terlihat dari unggahan video di kanal YouTube Vidi.

Awalnya, Vidi Aldiano meminta kepada para penggemar untuk tak mengganggu Sheila Dara yang tengah lelah bersosialisasi. Namun setelah itu, Vidi Aldiano justru yang mengganggu sang istri tercinta.

"Dia baru shooting dua hari, energi sosialnya sudah habis. Jadi tolong... jangan kasih pressure ke dia," ungkap Vidi Aldiano. "Ya aku tahu sih, kamu enggak suka bunga. Aku tahu kamu enggak suka digini-giniin. Tapi ini sangat spesial, karena kamu."

Sheila Dara pun tampak pasrah saat mendapati aksi iseng sang suami. Penonton pun ramai meneriaki Vidi Aldiano untuk mencium Sheila Dara. Namun, Vidi Aldiano dengan tegas menolak permintaan penonton tersebut.


"Enggak, enggak ada (cium Sheila Dara). Eh ini mak bapaknya di depan gua," ucap Vidi Aldiano untuk menjawab permintaan penonton.

Selanjutnya, Vidi Aldiano mencoba mengajak Sheila Dara untuk bernyanyi bersama. Namun, Sheila Dara hanya bisa tertawa saat dinyanyikan oleh sang suami.

"Kamu nyanyi bareng aku enggak?" tanya Vidi Aldiano. "Hah? Enggak ada briefing," ucap Sheila Dara. "Emang aku juga baru kepikiran barusan," ujar Vidi Aldiano.

"Lu jangan ngakak dong. Kan gue bukan Sule. Aku ada upil di sini apa gimana sih sayang? Kamu ketawain aku mulu," tutur Vidi Aldiano sambil melihat Sheila Dara yang sedang tertawa.

Para netizen kemudian memberikan tanggapan tentang aksi Vidi Aldiano. "'Jangan kasih pressure ke dia' hanya aku yg boleh kasih pressure (sebenernya intinya gini sih)," komentar salah satu netter. "Wkwk dah tau doi ga suka malah makin dilakuin, ner bener vidi aldiano," kata netter lain. "Ngakak bgt kenapa sih hahahaha," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait