Dita Karang Secret Number & Wendy Red Velvet Paling Diidamkan Untuk Nikmati Sunset Bareng
Instagram
Selebriti

Ten Asia mengadakan voting dari 14-20 November. Wendy Red Velvet menempati peringkat 1 dengan raihan 234 voting. Dita Karang menduduki posisi kedua dengan raihan 231 voting.

WowKeren - Media Korea Ten Asia mengadakan polling berbagai topik menarik menjelang penutupan 2022. Salah satu topiknya tentang idol cewek yang paling diidamkan untuk diajak menikmati sunset bersama. Tak disangka, nama Dita Karang Secret Number berada di urutan kedua.

Ten Asia mengadakan voting dari 14-20 November. Hasilnya, Wendy Red Velvet menempati peringkat 1 dengan raihan 234 voting. Sedangkan Dita Karang menduduki posisi kedua dengan raihan 231 voting.

Posisi ketiga adalah Haewon NMIXX yang mendapatkan 178 voting. Kemudian ada Ahn Yujin IVE dengan raihan 62 voting. Posisi kelima adalah Jisoo BLACKPINK yang mencatat 10 voting. Di bawah Jisoo sebenarnya masih ada nama idol cewek lainnya namun votingnya hanya 0.

Di saat yang sama, Ten Asia juga mengadakan voting untuk idol cowok yang paling diidamkan untuk diajak menikmati sunset bersama. Untuk idol cowok, votingnya dimenangkan oleh Moonbin ASTRO yang mendapatkan 1.118 voting.


Posisi kedua ada Han Stray Kids yang mendapat 1.004 voting dan ketiga ditempati Juyeon THE BOYZ dengan 140 voting. Berikutnya peringkat empat ada Sunghoon ENHYPEN dengan 63 voting sedangkan peringkat lima ada V BTS yang mendapat 41 voting.

Posisi keenam ada Sanha ASTRO dengan 39 voting, berlanjut ke Suno ENHYPEN yang meraih 31 voting. Peringkat 8 dan 9 ada DK SEVENTEEN (II) dan Doyoung NCT yang sama-sama meraih 6 voting. Sisa idol cowok di bawah mereka tidak mendapatkan satu pun voting.

Di sisi lain, Ten Asia masih mengadakan voting lainnya yakni penyanyi cewek yang cocok debut sebagai pembaca berita. Voting ini sementara dimenangkan oleh Dita Karang dengan raihan 291 voting dan Yoona SNSD di posisi kedua dengan 289 voting.

Untuk penyanyi cowok yang cocok debut sebagai pembaca berita, voting sementara dipimpin oleh Cha Eunwoo yang mendapat 733 suara dan Juyeon THE BOYZ di posisi kedua dengan 568 suara. Voting ini akan berakhir hari ini, Rabu (23/11).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait