Moon Sang Min Grogi Dampingi Oh Ye Ju di Potret Malam Pertama 'Under The Queen's Umbrella'
tvN
TV

Moon Sang Min mengunggah foto bersama Oh Ye Ju. Dilihat dari kostum yang dikenakan, foto itu sepertinya diambil ketika Moon Sang Min dan Oh Ye Ju syuting adegan malam pertama.

WowKeren - Moon Sang Min saat ini sedang sangat digandrungi fans drama karena perannya dalam "Under The Queen's Umbrella". Cowok kelahiran tahun 2000 itu memerankan karakter Pangeran Agung Seongnam dan kini baru saja naik tahta sebagai Putra Mahkota.

Pada Rabu (23/11), Moon Sang Min mengunggah foto bersama Oh Ye Ju. Dilihat dari kostum yang dikenakan, foto itu sepertinya diambil ketika Moon Sang Min dan Oh Ye Ju syuting adegan malam pertama usai resmi menikah.

Dalam foto tersebut, Moon Sang Min menulis, "Bersama putri mahkota Oh Ye Ju." Potret pasangan "Under The Queen's Umbrella" itu langsung dibanjiri komentar warganet. Menariknya ada komentar nyempil juga dari Bae In Hyuk.

Di "Under The Queen's Umbrella", Bae In Hyuk membuat penampilan cameo sebagai putra mahkota yang akhirnya meninggal sebelum digantikan posisinya oleh Seongnam. Bae In Hyuk berkomentar, "Seongnam aa~ lebih lebar lagi dong, senyumnya!" Moon Sang Min membalasnya dengan pengakuan, "Grogi hyung."

Moon Sang Min Grogi Dampingi Oh Ye Ju di Potret Malam Pertama \'Under The Queen\'s Umbrella\'

Source: Instagram


Di sisi lain, fans "Under The Queen's Umbrella" ramai menggoda Moon Sang Min karena postingannya itu. "Eaaakk ciyeee yang udah sahmah jangan bikin orang suudzon mulu yaa, yg akur suami istri teh, biglove seja wa sejabin," tulis seorang fans.

"Duuhaaii senangnya.. Prngantin Baru.. Duduk bersanding di pelaminan, bagai kan Raja dan Permaisuuri, tersenyum simpul Bagaikan bidadari," sambung yang lain. "Seongnam caption : bersama Sejabin Yeju.. cie cie sejabin Yeju nih bukan sejabin cheongha..," tambah fans lainnya.

Di sisi lain dalam episode ke-12 "Under The Queen's Umbrella", Yeon Cheong Ha (Oh Ye Ju) terpilih sebagai putri mahkota dan akhirnya menikah dengan putra mahkota Seongnam (Moon Sang Min). Namun saat malam pertama, cewek cantik itu ditinggal suaminya.

Seongnam sepertinya salah paham mengira bahwa Yeon Cheong Ha adalah antek-antek ibu suri (Kim Hae Sook) yang ingin menggulingkan posisinya sebagai putra mahkota. Padahal Yeon Cheong Ha sebenarnya sangat tulus pada pria itu.

Sementara itu, "Under The Queen's Umbrella" telah mencatat rating tertinggi sebesar 13,4 persen. Drama itu telah banyak menuai pujian dari publik Korea khususnya karena akting apik Kim Hye Soo sebagai pemeran utama.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait