Tak Pandang Bulu, Song Joong Ki Terciduk Bersikap Hangat pada Aktor Asing 'Reborn Rich'
JTBC
TV

Cara Song Joong Ki memperlakukan pemeran figuran 'Reborn Rich' berhasil mencuri perhatian. Penasaran? Yuk intip cuplikan momennya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Cara Song Joong Ki memperlakukan pemeran pendukung "Reborn Rich" disorot usai JTBC merilis video syuting di luar negeri. Aktor 37 tahun itu terlihat sangat ramah meski berstatus sebagai pemeran utama.

Video itu dimulai dengan syuting adegan kejar-kejaran di Turki. Sejak awal Song Joong Ki menunjukkan sisi hangatnya dengan menyapa aktor asing yang akan berakting dengannya hari itu.

Setelah merekam adegannya, Song Joong Ki dan para aktor lainnya berkumpul di depan layar untuk memantau penampilan mereka. Selama momen ini, Song Joong Ki menyarankan sebuah ide untuk membuat adegannya terlihat lebih realistis.

Song Joong Ki terus menyemangati semua orang termasuk aktor pendukung dengan senyuman hangat dan pelukan erat. Dengan begitu, dia berhasil menjaga suasana bersahabat di lokasi syuting.


Tak Pandang Bulu, Song Joong Ki Terciduk Bersikap Hangat pada Pemeran Pendukung \'Reborn Rich\'

Source: YouTube

Sikap serupa juga ia tunjukkan saat syuting adegan pembunuhan di tepi laut. Setelah menyelesaikan adegannya, Song Joong Ki langsung membersihkan pakaian aktor asing yang menjadi penjahat di drama tersebut.

Dia juga berbincang akrab dengan mereka dan memberi pelukan hangat di momen berikutnya. Karena alasan itu, aktor asing yang beradu akting dengannya terlihat sangat nyaman saat syuting. Di sisi lain, banyak penggemar yang takjub melihat sikap hangatnya di lokasi syuting drama tersebut.

Sementara itu, "Reborn Rich" berkisah tentang seorang pemuda bernama Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki) yang telah bekerja untuk Grup Soonyang selama bertahun-tahun. Sayangnya dia tiba-tiba dibunuh oleh salah satu anggota keluarga tersebut.

Setelah meninggal, jiwa Yoon Hyun Woo tiba-tiba berada di dalam tubuh Jin Do Joon, cucu bungsu Grup Soonyang. Dia kemudian memanfaatkan kesempatan ini untuk balas dendam dan menjalankan perusahaan keluarga tersebut.

Drama ini sendiri telah menayangkan tiga episode perdananya pada akhir pekan lalu. Meski baru tayang, "Reborn Rich" telah mencetak rating tinggi dengan catatan terbaru mencapai 10,8 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru