Jin BTS Emosi Ogah Terima Saran Saat Main Game di 'RUN BTS!'
Naver
TV

Dalam permainan itu, Jin harus berusaha keras untuk membuat beruang bisa makan kue. Setelah beberapa kali mencoba, member BTS lain memberikan tips agar Jin menggunakan garpu.

WowKeren - "RUN BTS!" yang dirilis pada Selasa (22/11) memperlihatkan para member melakukan siaran langsung. Member ketiga yang melakukannya adalah Jin. Cowok ganteng itu memilih memainkan 3 jenis game online.

Game pertama hanya berlangsung sangat singkat karena Jin gagal memainkannya dengan baik. Game kedua adalah beruang makan jeli. "Aku akan berusaha lebih keras untuk permainan di mana beruang memakan jeli," ujar Jin.

Namun dalam permainan itu, Jin harus berusaha keras untuk membuat beruang bisa makan kue. Setelah beberapa kali mencoba, member BTS lain memberikan tips agar Jin menggunakan garpu. Jin pun mengikuti saran menggunakan garpu dan secara perlahan mendekatkan meja padanya.

Saat meja sudah dekat, member BTS menyarankan agar beruang langsung mencoba memakannya. Namun yang ada kuenya malah hampir jatuh membuat Jin emosi. "Ini tidak bekerja! Berhenti memberiku tip!! Aku akan melakukannya sendiri!!" teriak Jin.

Jin BTS Emosi Ogah Terima Saran di \'RUN BTS!\'

Source: YouTube


Saat member BTS lainnya masih memberikan saran, Jin kembali memberikan peringatan. "Aku akan menendang mereka yang memberiku tip! Aku akan melakukannya! Jangan memberiku saran. Aku akan menendang tippers," ancam Jin.

Namun pada akhirnya kue itu jatuh dari meja membuat Jin berdiri dengan emosi. Member BTS kompak tertawa dan membuat Jin kembali mengamuk. "Apa kalian tertawa? Apakah kalian tertawa? Kalian coba ini!! Apakah ini lucu? Jika ya, kalian mencobanya!" tantang Jin.

Suga pun menegur Jin berkata, "Mentalitasmu sangat lemah." Jin yang menyadari dirinya baru saja marah-marah akhirnya meminta maaf. "Maafkan aku. Aku akan memberikan permintaan maaf publik... " ungkap Jin yang pada akhirnya berhenti main game beruang itu.

Game terakhir yang dimainkan Jin bertema horor namun durasinya sangat singkat. Satu per satu member BTS akhirnya keluar dari siaran langsung Jin. "Tolong berhenti pergi setiap saat. Tolong dengarkan perpisahanku sebelum pergi!!" minta Jin.

Suga berkomentar, "Aku masih menonton. Aku mendukungmu." Jin pun gembira dengan komentar Suga itu mengatakan, "Ah! CEO Suga. Aku hanya percaya padamu, CEO! Terima kasih atas dukunganmu, Suga." Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait