BTS Bak Netizen Julid Komplain Siaran Langsung Jungkook di 'RUN BTS!'
Naver
TV

Ketika Jungkook menjadi yang pertama melakukan siaran langsung, member BTS bak netizen julid menuliskan banyak komplain. Mereka komplain karena Jungkook terlalu banyak diam.

WowKeren - "RUN BTS!" merilis episode baru pada Selasa (22/11). Dalam episode tersebut, J-Hope cs diminta melakukan siaran langsung dengan member BTS lainnya yang menonton dan bisa memberikan komentar.

Kocaknya ketika Jungkook menjadi yang pertama melakukan siaran langsung, member BTS lainnya bak netizen julid menuliskan banyak komplain. Bukan tanpa alasan, Suga cs rupanya komplain karena Jungkook terlalu banyak diam.

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Jungkook yang berlatih menggunakan drum dengan bantuan ahlinya. Cowok kelahiran tahun 1997 itu terlalu fokus pada latihannya hingga tidak merespons komentar member BTS.

"Jungkook, tolong bicara," tulis Suga. "Jungkook, tolong komunikasikan dengan kami," imbuh Jin. "Jungkook, apakah kamu tidak akan melihat ke kami??" tambah Suga. "Jungkook, tolong baca komentarku," sahut Jin.


BTS Bak Netizen Julid Komplain Siaran Langsung Jungkook di \'RUN BTS!\'

Source: YouTube

Jungkook tampak menoleh melihat komentar para member BTS, namun tidak lama langsung kembali fokus pada latihannya. "Tidak masuk akal bahwa dia melihat ruang obrolan dan kemudian, berpura-pura tidak melihatnya," ungkap Jimin BTS.

"Komunikasi tidak berfungsi sama sekali," ujar RM. Jungkook kemudian menjelaskan, "Aku buruk dalam multi-tasking. Jadi bicara saja di antara kalian sendiri." J-Hope ikut berkomentar, "Jungkook, aku senang melihatmu terlihat menikmati ini."

Member BTS kembali fokus melihat siaran langsung Jungkook namun karena tidak ada komunikasi, mereka kembali julid. "Ada desas-desus bahwa semua komputer dimatikan dan hanya drum yang dibawa masuk..." tulis RM.

"Pandu acaranya daripada hanya mengatakan 'Oh'!" tulis Jin. "Ada hantu di belakangmu," imbuh Suga. Namun segala komentar julid itu mental karena Jungkook hanya fokus pada latihan main drum. Untungnya para member tetap memuji sang maknae bisa menabuh drum dengan baik.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait