Park Eun Bin Sampai Terpikat Dengar Doyoung NCT Ngomong Bahasa Jepang
Instagram/eunbining0904/do0_nct
Selebriti

Park Eun Bin sampai langsung memberikan pujian usai mendengarkan perkataan Doyoung NCT yang menggunakan Bahasa Jepang fasih kala menghadiri acara brand Dolce & Gabanna.

WowKeren - Park Eun Bin dan Doyoung NCT diketahui dipertemukan di acara yang digelar dari brand mewah, Dolce & Gabanna. Keduanya menjadi bintang tamu untuk pembukaan toko baru di daerah Ginza, Tokyo, Jepang.

Park Eun Bin dan Doyoung kompak mengenakan outfit hitam pada acara merek mewah tersebut. Visual keduanya pun ramai menjadi perbincangan karena dinilai sangat luar biasa.

Pada sesi wawancara, Doyoung sendiri berbicara menggunakan Bahasa Jepang. Ia mengaku mengungkapkan terima kasih kepada para penggemar Jepang yang membuatnya bisa mendapatkan kesempatan berharga dengan menghadiri acara brand Dolce & Gabanna.

"Untuk penggemar Jepang, saya sangat senang bisa datang ke Jepang kali ini melalui kesempatan yang baik. Saya merasa agak bersemangat melalui pengalaman hebat ini," ungkap Doyoung.


"Suasana toko baru Dolce & Gabbana Ginza Six sangat bersih dan bersinar terang. Semuanya, tolong sering-seringlah berkunjung ke sini. Sekali lagi terima kasih telah mengundang saya, sampai jumpa lagi," lanjut idol tampan kelahiran tahun 1996 itu.

Penerjemah yang ada di sebelah Doyoung terlihat menunjukkan senyum ketika adik dari aktor Gong Myung itu menggunakan Bahasa Jepang yang fasih. Selain itu, pembawa acara juga memberikan pujian kepada Doyoung. Para penggemar Jepang pun disebut juga tersentuh atas ucapan idol asal SM Entertainmnent tersebut.

Park Eun Bin pun juga terlihat ikut heboh memberikan pujian kepada Doyung. Ia langsung berseru "hebat" dalam Bahasa Jepang. Park Eun Bin sampai bertepuk tangan untuk Doyoung.

Sementara itu, Doyoung sendiri sudah mulai mempelajari Bahasa Jepang sejak masih menjadi trainee di SM Entertainment. Ia dan Taeyong disebut belajar Bahasa Jepang agar Yuta bisa berbicara dengan mereka ketika merindukan keluarganya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru