Tinggi dan Ukuran Wajah Doyoung NCT di Sebelah Park Eun Bin Tak Disangka
Twitter/fashionsnap
Selebriti

Doyoung NCT dan Park Eun Bin dipertemukan di acara yang sama digelar oleh brand Dolce & Gabanna di pembukaan toko di Ginza, Tokyo, Jepang. Momen foto bareng sontak langsung banjir sorotan.

WowKeren - Doyoung NCT dan Park Eun Bin menjadi selebriti Korea Selatan yang diundang untuk menghadiri acara dari merek mewah ternama Dolce & Gabanna di Tokyo, Jepang kemarin, Senin (21/11). Keduanya sama-sama tampil dengan mengenakan outfit nuansa hitam untuk pembukaan toko Dolce & Gabanna di daerah Ginza, Tokyo ini.

Doyoung menawan dalam balutan kaos hitam polos dipadukan dengan setelan jas yang memberikan kesan semi formal untuk penampilannya. Sabuk rantai yang dikenakan oleh idol 1996 itu menunjukkan kesan lebih glamor.

Park Eun Bin anggun dalam balutan kaos panjang turtle neck di balik midi dress putih penuh gambar hitam tersebut. Gaya rambut pendek dengan poni depan penuh membuatnya semakin manis.

Momen foto bersama dari Doyoung dan Park Eun Bin pun sukses mendapatkan sorotan para penggemar. Doyoung terlihat bersikap sangat gentleman kala berdiri di sebelah Park Eun Bin. Ia memastikan untuk tidak menyentuh aktris cantik itu ketika diminta untuk berdiri berdekatan dengan Park Eun Bin.


Momen Doyoung NCT dan Park Eun Bin berdiri bersebelahan untuk acara brand Dolce & Gabanna

Sumber: Twitter

Tinggi badan Doyoung kala berdiri di sebelah Park Eun Bin pun sama sekali tidak disangka-sangka. Doyoung sendiri tidak terlihat tinggi di NCT mengingat terdapat Johnny, Jungwoo, dan Jaehyun yang lebih tinggi darinya.

Doyoung terlihat sangat tinggi ketika berdiri di sebelah Park Eun Bin yang terlihat hanya setinggi lehernya. Park Eun Bin bahkan mengenakan platform heels cukup tinggi.

Tak hanya tinggi badan Doyoung yang lebih tinggi dibandingkan kesannya bersama NCT, ukuran wajah idol di bawah naungan SM Entertainment tersebut sama sekali tidak disangka. Doyoung memiliki wajah yang lebih kecil dibandingkan Park Eun Bin.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait