Jung Kyung Ho & Choi Sooyoung SNSD Perdana Rilis Selfie Bareng Usai 10 Tahun Pacaran
Naver
Selebriti

Jung Kyung Ho dan Sooyoung SNSD dilaporkan sudah berpacaran sejak September 2012. Baru pada awal Januari 2014, agensi pasangan selebriti ini mengonfirmasi kabar pacaran.

WowKeren - Jung Kyung Ho dan Sooyoung SNSD diketahui sudah pacaran selama sekitar 10 tahun. Kini setelah bertahun-tahun terlewati, pasangan selebriti favorit fans itu untuk pertama kalinya merilis selfie bersama-sama.

Dalam foto yang beredar di media sosial, Jung Kyung Ho dan Sooyoung tampak selfie bersama dengan sepasang suami istri serta anak laki-laki mereka. Kedua pasangan itu terlihat kompak memasang senyum ceria.

Potret selfie Jung Kyung Ho dan Sooyoung yang pertama kalinya dirilis ini langsung ramai dibanjiri komentar fans. "Jung Kyungho dan Choi Sooyoung selca!!!! Akhirnya ada yang revealed!!! ," tulis seorang fans. "Gemes banget pasangan fav aku," sambung yang lain.

"AYO NIKAH AKU UDAH PUNYA KEBAYA BUAT KONDANGAN," tambah fans lainnya. "Plss cepet nikah gw pengen kondangan," sahut yang lain. "Ya setelah 10 tahun....kami memiliki selca dari keduanya," imbuh lainnya. "Aw akhirnya yang kunanti," pungkas fans lainnya.


Jung Kyung Ho & Sooyoung SNSD Perdana Rilis Selfie Bareng Usai 10 Tahun Pacaran

Source: Instagram

Di sisi lain, Jung Kyung Ho dan Sooyoung SNSD dilaporkan sudah berpacaran sejak September 2012. Namun pasangan itu sempat memberikan bantahan kepada kabar yang beredar. Hingga pada awal Januari 2014, agensi mereka mengonfirmasi kabar pacaran itu.

Saat itu, Sooyoung mengungkap alasannya membantah kabar pacaran dengan Jung Kyung Ho mengatakan mereka baru pada tahap mengenal satu sama lain. Sang idol juga setengah bercanda, "Juga karena tidak ada foto."

Setelah beberapa tahun pacaran, keduanya mulai blak-blakan mengungkap dukungan yang diberikan satu sama lain. Jung Kyung Ho mengatakan, "Aku telah menjadi seseorang saat melakukan apa yang Sooyoung katakan untuk kulakukan dan tidak melakukan apa yang dia katakan untuk tidak kulakukan."

"Hal-hal seperti mencuci tangan sebelum makan, menggosok gigi sebelum tidur, tidak banyak minum, dan mengenakan pakaian yang rapi dan menarik. Jadi aku harus mendengarkan apa yang dikatakan pacarku," imbuh Jung Kyung Ho. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru