Tampak Mesra, Gabriel Prince Dikira Foto Bareng Pacar Saat Pemotretan Bareng Sang Ibu
Instagram/phrrince
Selebriti

Sang ibu tampak awet muda, Gabriel Prince sampai dikira tengah foto bareng pacar lantaran tampak serasi dan mesra saat lakukan sesi pemotretan bareng sang ibu.

WowKeren - Gabriel Prince merupakan salah satu artis muda yang belakangan ramai mencuri perhatian. Bahkan ia kini ramai diidolakan lantaran parasnya tampan.

Tak hanya berparas tampan, pria yang akrab disapa Prince ini juga berhasil memikat hati penggemar lewat bakat beraktingnya di dunia seni peran. Karenanya tak heran jika Prince mampu membuat banyak kaum hawa klepek-klepek.

Paras rupawan Prince itu rupanya diturunkan dari sang ibu. Pasalnya ibunda Prince, Natalie Margareth ternyata memiliki paras yang begitu cantik di usianya yang tak lagi muda.

Hal itu terlihat di momen Prince dan sang ibu melakukan pemotretan bareng. Terlihat dalam sesi foto, Prince dan sang ibu tampil kompak dalam balutan baju bernuansa putih.


Keduanya pun tampak serasi dan mesra selama sesi pemotretan. Pasalnya baik Prince dan Natalie Margareth tampak saling memeluk satu sama lain.

Hal itu rupanya membuat netter sempat salah mengira bahwa Prince tengah berfoto bersama dengan sang kekasih. Pasalnya Prince dan sang ibu tampak begitu mesra layaknya sepasang kekasih.

Keduanya pun dinilai begitu serasi. Ditambah menurut netter, Prince dan sang ibu tampak seumuran yang membuat netter sempat mengira bahwa keduanya adalah sepasang kekasih.

"Masya Allah aku kira pacar barunya 😢," tulis akun @ni****kr. "Fkir saya tdi pacarnya, mamanya kayak anak gadis muda," komentar akun @ra_h*****.

"Ku pikir artis Korea yg mau kawin," seloroh akun @an****ha. "Pen kek gini nanti sama anak, tapi cita2nya nikah umur 28 :')," imbuh akun @da****27.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait