Gabriel Prince Bocorkan Obrolan Rahasia dengan Lyodra Usai Insiden Rate 3,5
Instagram/phrrince
Selebriti

Gabriel Prince dipuji Denny Sumargo berkat sikap dewasanya yang berani mengaku salah kepada Lyodra. Hal ini disampaikan Prince kala menjadi bintang tamu podcast Densu.

WowKeren - Gabriel Prince membahas lagi soal insiden beberapa waktu lalu terkait dirinya dengan penyanyi cantik Lyodra. Saat diundang ke podcast Denny Sumargo, Prince membeberkan sesuatu yang sepertinya belum pernah ia ceritakan dimana pun. Yakni soal dirinya yang ternyata pernah menghubungi Lyodra imbas insiden rate wajah 3,5.

Prince mengaku sudah mengklarifikasi perihal dirinya yang dianggap memiliki attitude buruk imbas penilaiannya terhadap wajah Lyodra. Ia membuat postingan di Instagram Story yang isinya permintaan maaf dan sedikit penjelasan mengenai konten YouTube-nya yang viral.

Namun, banyak yang tahu ternyata sebelum mengunggah Story itu, Prince menghubungi Lyodra terlebih dahulu. Ia meminta maaf sekaligus meminta izin untuk membagikan postingan tersebut ke Instagram Story.

"Sebelum aku posting Story itu, aku contact penyanyinya dulu, baru setelah itu aku decide post Story-nya," ungkap Prince yang sempat membuat Densu terkejut, Rabu (29/11).

Densu tak menyangka jika Prince rupanya sempat beritikad baik menghubungi Lyodra. "Aku ngejelasin situasinya. Pokoknya aku bilang, aku enggak mau ada misunderstanding karena kita juga (berkarier di) sesama industri, suatu hari kita bakal ketemu," sambungnya.


Saat berbincang dengan Lyodra, tak lupa Prince juga meminta maaf. Prince sadar jika perbuatannya mungkin kurang baik dilakukan, terlebih ia juga menyebarkan konten tersebu ke ranah publik. Jika ada di posisi Lyodra, Prince juga mengaku akan merasa kesal.

"Tentu aku minta maaf. Aku tahu kalau misalnya aku di posisi dia, aku juga bakal kesal. Jadi, yang pertama aku minta maaf, terus aku coba kayak bikin hal ini jadi netral aja sih. Aku bilang 'semoga enggak ada kesalahpahaman, semoga kalau kita ketemu, kita bisa jadi hubungan yang baik'," jelas artis 19 tahun itu.

Mendengar pengakuan Prince, Densu semakin dibuat takjub. Suami Olivia Allan itu salut dengan sikap dewasa Prince. Yang membuatnya semakin kagum, Prince tidak membeberkan soal obrolannya dengan Lyodra ini untuk mengambil simpati publik pada saat itu.

"Wah, dewasa sekali Anda. Ini kita tidak tahu loh. Kita semua baru tahu loh. Kenapa lo tidak mau membahas hal ini (saat itu)?" tanya Densu. "Karena aku ngerasa ini tidak perlu dibahas," jawab Prince dengan tegas yang dihadiahi senyum oleh Densu.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru