Salah Satu Syarat Damai dari Pihak Rinoa Aurora untuk Leon Dozan Terkuak
Instagram/rinoaaurora
Selebriti
Leon Dozan Aniaya Pacar

Pihak Rinoa Aurora akui telah menyiapkan beberapa poin dalam syarat perdamaian dengan Leon Dozan. Salah satu syarat itu pun diungkapkan oleh ibunda sekaligus kuasa hukum Rinoa.

WowKeren - Ibunda Rinoa Aurora Senduk, Yuliana Asaad, terlihat kembali mendatangi Polres Metro Jakarta Pusat, pada hari Kamis (30/11) ini. Yuliana membenarkan jika kedatangannya adalah untuk membicarakan perihal perdamaian dengan pihak keluarga Leon Dozan.

Pada kesempatan tersebut, Yuliana membenarkan jika dirinya telah menyiapkan beberapa poin dalam syarat damainya. Salah satunya, ia ingin memastikan keamanan Rinoa sang putri nantinya.

“Saya datang ke sini akan bertemu dengan pihak keluarga Leon untuk kita akan membicarakan untuk ke arah perdamaian," kata Yuliana selaku ibu sekaligus kuasa hukum Rinoa Aurora, seperti dalam tayangan di YouTube Intens Investigasi. “Ada syarat-syaratnya. Rinoa yang pasti aman,” ungkapnya.

Yuliana tentunya ingin memastikan dugaan penganiayaan tak akan terulang lagi nantinya. Hal itu masuk dalam poin-poin perdamaian yang dipersiapkannya.

“Leon nggak akan berbuat lagi seperti itu, ada poin-poinnya,” sambung Yuliana.


Kendati kedatangannya adalah untuk membahas perihal perdamaian, ibu Rinoa menegaskan jika belum ada kesepakatan apa pun dengan pihak Leon. Hal itu lah yang baru akan mereka bicarakan pada pertemuan ini.

Selain itu, Yuliana juga memastikan akan membicarakan perihal jaminan dengan pihak keluarga Leon. Ia tentunya ingin benar-benar menjamin agar kejadian serupa tak terulang kembali.

“(Soal jaminan) Ya makanya kita akan bicarakan dulu di atas dengan keluarganya,” tandas ibunda Rinoa.

Mengingat kembali, Rinoa melaporkan Leon Dozan sang mantan kekasih atas dugaan penganiayaan sejak 8 November 2023. Kabar ini justru baru ramai setelah viral diduga foto memar Rinoa yang tersebar di media sosial.

Tak lama setelah itu, Leon kemudian diamankan pihak berwajib. Ia juga langsung ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Rinoa. Kini, keluarga Leon pun tengah mengusahakan jalan damai dengan pihak Rinoa terlebih setelah kondisi Leon disebut sudah mulai depresi di dalam penjara.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending