Jessica Jane Ngegas Imbas Sering Dikira Pacar Jess No Limit
Instagram/jessicajane99
Selebriti

Jessica Jane agaknya sudah muak lantaran sering dikira sebagai kekasih sang kakak, Jess No Limit. Imbas kesalahpahaman itu, Jessica ngegas di unggahan terbarunya.

WowKeren - Jessica Jane sepertinya sudah lelah melihat banyak kesalahpahaman yang mengiranya sebagai kekasih Jess No Limit. Yang mana faktanya, Jess dan Jessica adalah saudara kandung.

Saking banyaknya komentar tersebut, Jessica sampai ngegas di unggahan terbarunya. Ia membagikan beberapa komentar netizen yang bertanya apakah Jessica dan Jess sudah putus karena jarang terlihat bersama.

Jessica hanya tertawa mendapati komentar tersebut. YouTuber 24 tahun kelahiran Jakarta ini tak habis pikir mengapa masih banyak orang tak tahu jika ia dengan Jess adalah adik dan kakak.

Terlebih lagi, Jess saat ini sudah menikah dan memiliki anak bersama Sisca Kohl. Yang mana, Jessica telah resmi menjadi tante dari putri pertama Jess.

"WOIIIIIIIIII INI KENAPA SIH WKWKWK. Udh sebulan lebih commentnya gini semua [sic!]" kata Jessica ngegas lewat Story Instagram pribadinya, Kamis (30/11).


Photo-INFO

Instagram Jessica Jane

Sementara itu, Jessica dan Jess dulunya memang sering sekali membuat konten bersama. Namun, sejak Jess menikah dengan Sisca, waktu keduanya sebagai adik dan kakak menjadi berkurang.

Jessica sejauh ini juga terpantau belum membagikan potret anak Jess. Karena itu, beberapa penggemar sempat penasaran apakah Jessica sudah bertemu dengan sang keponakan.

Diketahui, Jess dan Sisca dikaruniai anak pertama di awal September 2023 lalu. Pasangan ini dikaruniai bayi berjenis kelamin perempuan. Keduanya memberi anak pertama mereka nama Sophia Eleanor Justin.

Sisca diketahui melahirkan di salah satu rumah sakit di Singapura. Selebgram 23 tahun itu melahirkan dengan selamat melalui proses persalinan caesar. Kini, Sisca dan Jess tengah menikmati masa-masa indah sebagai orangtua baru.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru