Betharia Sonata Curhat ke Ibu Rinoa Aurora soal Kondisi Leon Dozan di Penjara
Instagram/official.bethariasonata
Selebriti

Betharia Sonata kerap menghubungi ibu Rinoa Aurora demi mengupayakan damai atas kasus yang menjerat sang putra Leon Dozan saat ini. Betharia juga disebut sering menyisipkan curhatannya.

WowKeren - Leon Dozan kini sudah lebih dari satu minggu mendekam di balik jeruji besi. Putra aktor senior Willy Dozan dan Betharia Sonata ini ditahan atas kasus dugaan penganiayaan yang dilaporkan oleh Rinoa Aurora Senduk yang saat itu sempat berpacaran dengan Leon. Sementara Leon dipenjara, kedua orangtuanya pun tak henti mengusahakan jalan damai dengan pihak Rinoa.

Bahkan, Betharia disebut setiap hari menghubungi ibu sekaligus selaku kuasa hukum Rinoa untuk bisa berdamai. Di sela-sela upaya tersebut, Betharia juga disebut kerap curhat mengenai kondisi anaknya saat ini di penjara yang disebut mulai mengalami depresi.

Informasi ini disampaikan langsung oleh Yuliana Asaad ibu Rinoa kepada awak media. Ia menyebut jika pihak Leon masih terus berupaya untuk bisa berdamai atas kasus yang menjerat anak mereka.

“Intinya mau berdamai dan minta maaf. Bu Betha suka curhat-curhat,” ungkap ibunda Rinoa Aurora kepada rekan media di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/11). “Mereka menyampaikan bahwa Leon udah mulai depresi katanya di dalam,” sambungnya.


Karena itu, kedua orangtua Leon disebut terus berusaha membuka jalur damai dengan pihak Rinoa. “Penyebab (depresi) kita nggak tahu. Cuma mereka minta untuk berdamai,” ujar Yuliana.

Bahkan, Betharia disebut menghubungi pihak Rinoa hampir setiap hari. Sang penyanyi senior hanya memiliki satu tujuan yakni mendapatkan maaf dan berdamai atas kasus Leon.

Yuliana sendiri mengisyaratkan jika upaya ini sedikit menggerakkan hatinya. Sebagai sesama ibu, ia tentu mempertimbangkan perdamaian dengan pihak Leon.

“Pertimbangan perdamaian karena Ibu Betha. Ya karena seorang ibu, saya juga sebagai seorang ibu,” tutur ibu Rinoa.

Namun, perdamaian tersebut hingga saat ini memang masih belum terjadi. Yuliana pun masih mengikuti proses yang berjalan. Ia juga enggan membocorkan lebih dulu syarat yang akan diberikannya andai membuka pintu damai dengan pihak Leon.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait